03 Juni 2009

Axel Kangen

Hancur dah hati Mami. Barusan Nai2 telpon. Katanya abis bangun bobo siang, Axel nangis cari mami. Nangisnya lama banget. Dibujuk ga mau diam. huhuhu... maaf ya Nak. Mami lagi sibuk cari duit supaya kamu bisa dapat pangan, sandang, papan yang layak. Tunggu bentar ya Nak. 1 jam lagi Mami pulang. Muach.. muach.. (sambil nulis, mata gua jadi berkaca2.. sedih bangettt).

Apalagi Selasa-Kamis depan harus keluar kota. huhuhu.. Gimana donk. Soalnya kalo orang2 site yang disuruh ngumpul di Jakarta ya ga mungkin. Lagipula mereka memang harus dapat training dari gua selaku koordinator untuk purchasing seluruh site.

Huaaaa.... KeyNe... lu merasa juga ga sih?? (cari temen.com)

11 komentar:

  1. hihi wanita karir harus mengeraskan hati ni kl anak kangen..miris campur mau gmana..ga bisa berenti..kec laki mapan en jd konglomerat ya....ga bisa ajak axel next week?

    BalasHapus
  2. tabah aja El, mgkn si Axel masih terlalu kecil ntar gedean jg ngarti kalo ortu lagi kerja cari duit .

    BalasHapus
  3. dilema ya el...
    ya semua keputusan pasti ada konsekuensinya, ya gak.
    jadi ya gimana2 harus dijalanin anyway... walaupun susah.... :)

    BalasHapus
  4. Whua hua....knp cm gw yg ditanyain el?? (Sambil nahan air mata...hiks hiks)...

    Iya sm aje lah perasaan gw sm elu El...di satu sisi kita hrs cr duit buat penuhin kebutuhan anak, tp di sisi laen kita kepengen jg jd FTM yg bs dampingin anak 24/7...emang ga gampang ya el...

    Sabar2 aje ya el...kata temen gw, anak kita tau bgt lah kalo kita sayang bgt sm mreka (walopun kita ga 24/7 ada di dkt mrk), gw aminin jg deh kata2 temen gw itu soale gw liat2 biar kata gw jarang di rumah tp michael tetep plg dktnya ama gw kok.....pasti axel gtu jg kan?? Makanya dia bs kangen ama lu...hehehehe...

    BalasHapus
  5. Wah el kebayang deh.. jadi ikutan merasaka cieh.. makanya gw karna ada kesempatan ambil cuti hamilnya ampe maximum 2 taun...mumpung masih bisa nanti pasti dah pas gw balik kerja kaya gitu deh..*pdhal skrg d rumah suka pgn balik kerja haha*

    nxt week, ga bisa ya diajak axel +bs?

    BalasHapus
  6. el...nambah lagi dd buat axel...biar ada temennya gitu lhoooo

    ditimpuk ga nih gw?? hehehe

    BalasHapus
  7. Waaaa... gw jadi ikut sedih... hik hik hiks... apalagi kalo pagi titipin dia ama nyokap.. karena udah biasa dari bayi sih dia ga nangis2, tapi matanya itu lhoooooo.... ngeliatin kita gimanaaaaa gituuu.. aaahhh gw jadi pengen pulang, mana masih pagi lagi :(

    BalasHapus
  8. TO ALL: THANKS YA. HUHUHU.. Kadang2 gua mikir, kalo gue jadi FTM juga mungkin ga bakalan betah sih. Di rumah aja. Sekalipun laki gua banyak duit, misalnya kasih duit berlebihan setiap bulan, tetap ga betah.

    Axel juga tetap lengket sih ama gua. Cuma ya kalo denger nyokap telpon bilang Axel nangis2 cari MaMaMi MaMaMi dan ga bisa dibujuk, yahh.. hati kayanya hancur juga ya.

    BalasHapus
  9. Tabahkan hatimu El, bener kata Ching mesti buruan bikin dede hehehe.

    Tapi si kembar dulu juga waktu seumur Axel juga gitu pernah nangisin g pergi kerja di depan pintu rumah, bayangkan 2 anak sekaligus! Akhirnya g kaya lu seharian feeling blue n guilty.

    Sekarang sih dah gedean dah mending dah lebih ngerti.

    BalasHapus
  10. Sabar aja el. Emang perasaan mom pasti begitu. Gua dulu ninggalin dhea buat kerja setelah dia 1 thn sih. Abis itu kalo gua lagi sama dhe di rumah, gua suka kasih pengertian sama dia, papi mami pergi kerja untuk cari duit, untuk beli susu dhea. Jadi dea doain papi mami ya. Kalo pas dia mau ikut, mami suka ingetin lagi, sekarang nambah buat bayar sekolah dhea, biar bisa jalan2 ke hotel. Mami pasti cepet pulang koq. mami sayang dhea.

    Lama2 dia ngerti, n malah bilang biar dapat duit banyak ya ma, ntar kalo libur jalan2 ke hotel.

    BalasHapus
  11. @Enny n Liza: Iyahh iyahh.. Aku akan tabah. Cuma ajah gua udah deg2an nih nungguin kalo minggu depan pergi, what will happenned yak? Mengingat sekarang ini, kalo malem dia abis ganti baju ajah, ga bakalan mau pake baju ama celana kalo gua ga dampingin di dalam kamar. Addicted ke MaMaMi udah sampe taraf separah itu. Xixixiii

    BalasHapus