08 Juni 2009

PR: New York Cheese Cake



Hahh.. PR kali ini gua paling jelek dah. No comment dah.

Untuk recipe, ga sempet posting, maap, silahkan lihat di tempat teman2ku yang lain, karena daku hari ini sibuk banget. Besok mau keluar kota, jadi kerjaan hari ini numpuk. Anyway, kuenya enak, cuma memang penampakannya kurang menarik. Rasanya lembut, kaya kue lumpur. Saking enaknya, sampe lupa di foto. Pas difoto, posisi udah abis 3 potong. Maaf teman2.
Satu lagi, lebih enak pas udah masuk lemari es. Wuahh.. itu potongan2 terakhir, ampe gue umpetin di kotak kecil yang jelek, yang penampakannya paling ga menarik, dan ditaro di barisan paling belakang, ditutupin pake sayur mayur, buah, dll dll, biar ga dimakan hubby gua. Wakaka.. ciri2 wanita rakus.

12 komentar:

  1. hai hai ketauan nih ama gue ...
    btw el, gue jg lagi pengen bikin cheese cake nih
    nanti ya kalo jadi bikin .. gue share fotonya maksud gue
    ahahahahahhahaaaa...

    BalasHapus
  2. @Yenny: Huakss... TEGANYAAA!!!!

    BalasHapus
  3. LC, ga usah takut, foto cheese gw jg jelekkkk bangettt, ga merangsang selera dah...aneh...coklatnya ga tlalu jelas marblenya...kykny mestinya 1 batang coklat nih, bukan stngh batang...mmm..btw, kuenya enak kan....gw jg sukaaa bangettt

    BalasHapus
  4. @Ching: Hahh.. lu udah bikin, bukannya posting juga. Gua kan terpaksa nih posting duluan. Abisnya besok ampe Jumat ga bisa buka internet. Hhahaa.. paling ntar chatting pake HP ajah dah. Mudah2an bisa.

    BalasHapus
  5. gampang atau susah neh buat cheesecake nya?

    BalasHapus
  6. ampun deh, lu rajin banget sih el..
    *kagum* :)

    BalasHapus
  7. Resepnya pleaseeeeeeeee ;p

    BalasHapus
  8. Hihihi El, salut dah ama lu meski belum pernah bikin tapi nekat bikin juga.... bagusnya pada doyan.

    Jadi pr berikutnya tetep semangat donk???

    BalasHapus
  9. Gua baru mau bikin malam ini... belum telat kannn...
    Yang penting enak,,,

    BalasHapus
  10. elo sama kek gua nih...tipis ya jadinya..berarti lain kali bikin dobel el, biar puas, ga peerlu lu umpet2in :P

    BalasHapus
  11. Waduhhhh tuh cake bikin ngiler aja....

    BalasHapus
  12. @Sylvia: Gampang banget, Syl. Cuma cheese cream ama sour cream, campur pake maizena ama gula halus, ama telor sebiji. Udah deh, dioven 130 derajat selama 1,5 jam. Enak bangettt.

    @Mei: bukan rajin Mei. Terpaksa. Wakaka...

    @Debby: Haha.. coba liat di blog temen2 gua yang lain Deb. Ada kok.

    @Liza: Bingung nih. Bikin resep apa yah?

    @Mila: Enak tuh Mil. Ayo bikin.

    @KD: Hoho.. pantesan ajah cheese cake di bakery itu mahal banget. Ingredient-nya mahal bok.

    @Sarie: Hihi.. maaf Sar. Jadinya cuma dikit. Wakakaka...

    BalasHapus