02 Juni 2009

PR: Chicken and Herb Skewer


PR kali ini yang milih Liza. Hoho.. Pas denger pake Herb, dalam hati gue udah langsung punya pikiran, hohoho... ga bakalan gua pakein herb-nya. Xixixiii... Cuma diem2, takut dikepret ama si Liza.

Pada kenyatannya, dipakein juga, soale penasaran rasanya gimana. Teryataaaaa... gue kagak doyan. Hahhaa.. Emang dasarnya bukan lidah bule ya, sodari sodari.Maap. Tapi kata si Sonny adalah, "Lu kagak doyan ya? Kagak enak ya? Ya udah, lu jangan makan yaaaaa. Buat gue semua.". Dan kenyataannya, emang itu sate semuanya diabisin si Sonny. Baguslah.

Resepnya, contek disini ajah. Gue bikin sama persis kok. hehe.. Tumbenan yaahh.. Herb-nya sesuai kata Liza, pake oregano, basil ama tyhme. Olive oil diganti pake minyak wijen, soale kagak ada.

8 komentar:

  1. jadinya bagus sie...gede2 hihi, ga kyk gw pny mini2...soalnye tusukny pndek ga tahan nahan beban..hahaha

    BalasHapus
  2. Hihihih selera orang kan beda2. Gw sih apa aja demen kl makanan, makanya nih perut kembung mulu! Tp bagus kok hasilnya.

    BalasHapus
  3. Iya hasilnya bagus, lu mah apa2 kaga doyan hahaha

    BalasHapus
  4. td baca judulnya gw ga tau apaan,*kampungan ni* ternyata penampakannya sate :) lapeeeerrr

    BalasHapus
  5. wah ada rasa cina2nya dong pake sesame oil?
    komen gua dari td yg berbau bumbu2 mulu di blognya si liza jg...gua yakin bgt nih rasa sate nya beda2 tiap org

    BalasHapus
  6. G belum posting nih.. baru mau transfer foto, eh batere digicam nya mati, musti charge dulu.
    Ehhh.. tapi herb nya g pakein loh, cm dikit-dikit aja.

    BalasHapus
  7. @Ching: Tahu ga, udah hampir gue bikin lonjong2, goreng ajah. Kagak mau dipakein tusuk sate. Soale gara2 tuh tusuk basah (direndem air kan 1 jam), jadinya pas ditusukkin, jadi buyar dagingnya.

    @CHristine: Hasil bagus tidak menjamin rasa. Penampakkan doank tuh. Wahaha...

    @Mei: Mau Mei? Nih ambil.. Tangkap ya.. Happ...

    @Kartika: Haha.. makanya ya, besok2 kalo ngumpul, harus bikin semacam resep yang rasanya kayanya paling beda2, buat nyamain rasa. Hahaha..

    @Mila: Gue pasti bikin lagi nih sate, one dayyy. Pake ayamnya dada 1,5 ekor sih. Wakakkaa... Tapi jelasss, ga bakalan gue pakein mixed herb lagi. haha.. emang kagak bisa tinggal di America/ Europe nih. haha.. lidahnya lidah kari.

    BalasHapus
  8. alamaaaakkk.. *ces..ces..*

    BalasHapus