19 Desember 2008

Best Friend Forever


Adakah anda tahu hubungan antara 2 biji mata anda ??
Mereka berkedip bersama
Bergerak bersama
Menangis bersama
Melihat bersama dan
Tidur bersama
Meskipun mereka tidak pernah melihat antara satu sama lain
PERSAHABATAN seharusnya seperti itu
Kehidupan akan berasa KOSONG tanpa KAWAN
Hari ini adalah "MINGGU KAWAN SEDUNIA"
Siapa kawan anda ?? Hantar email ini untuk semua kawan anda
Termasuk saya jika saya salah seorang kawan anda
Lihat berapa banyak anda dapat balik daripada mereka,
Jika anda mendapat lebih drpd 3
Itu bermakna anda adalah seorang "KAWAN YANG PENYAYANG.."

Kita kawan kan??????
******

Pagi2 terima email kaya di atas.

Gue inii.. orangnya kasar, ceplas ceplos, nyebelin, egois, ga mau kalah (duluuuu!!). Gue inii.. masih kasar dan ceroboh, apa2 maunya cepet, ceplas ceplos (teuteuupp), nyebelin, egois, mau ngalah (sekarang).

Akibat: rata2 orang temenan ama gue karena TAKUT. :p

So, hari ini gue mau posting temen2 gue yang paling gue sayang, mereka yang jadi temen curhat gue, yang kadang2 lebih mengerti gue more than my mum, yang udah rela gue takut2in dan akhirnya temenan ama gue dari lamaaaaaaaa banget.

1. Si Christine. Udh temenan dari kelas IV SD. Emak2 umur 32, dengan 1 anak, Kenny. Gue manggilnya si Bogel. Berhubung doski ga mainan internet, ga belum punya website atau friendster atau facebook; so, besok gue cari2 fotonya. Mudah2an bisa gue upload yah. Beliau ini orangnya ceria, walaupun lagi susah hati, tapi ga bakalan ketahuan ama kita kecuali dia yang cerita. Anaknya baik n dia udh tahu bagus jeleknya gua luar dalem.

2. Si Rossy alias si Ketek. Hihi.. kasian ya, masa cewek cakep dipanggil di ketek. Maap ya, Ros. Nama aslinya Henny. Rossy panggilan rumah. Dulu dipanggil ketek, karena ada bau badan ampe akhirnya setelah dorong2an ama nyokap gue, nyokap nekad negor dia terus dikasih MBK. Akhirnya wangi terus deh. 32 tahun, ibu 2 putri putra, Giselle dan Christoval. Ini temen skul dari SMP ampe SMA. Udh berapa taon tuh ya. Orangnya sabar. Sekarang udh agak jarang ketemuan. Paling2 telpon doank. Soalnya rumahnya di Depok.

3. Si Fukri. Ini orang gila, temen dari kuliah. Heran, bisa ada orang model kaya gini di dunia. Ckckck... rumahnya di Kav. Polri. Dulu pas kuliah di Untar, yaoloh.. rumah dia kan lumayan deket dari kampus. Udh gituu.. dia kan dikasih mobil ama sopirrr.. mbokya dipake gitu lho. Tapi herannya, dia tetap nekad maunya ikut gue. Kalo gue ga mau anterin pulang (soalnya kan kudu muter), dia ngotot duduk di atas kap mesin mobil gue, ga mau turun, sekalipun mobilnya udh gue jalanin, dia tetap nekad duduk di atas kap (gila kan???). Ibu 30 tahun berputri satu ini, Stacey, ampe sekarang jarang banget ketemuan, tapi telpon2an ya tetep donk, cuma agak jarang, soalnya kalo telpon dia, yang ada gue jadi tambah stressss... dikerjain mulu ama dia. Fiuh.. untungnya dia dapet laki juga sama gilanya ama dia. So, kalo gue telpon mereka, baik yang angkat itu lakinya atau bininya, teuteuuupppp bikin gue stress. Heran ya, kalo kagak jail, kagak boleh?? (mudah2an lu baca ya Kri...)

4. Si Dewi. Ibu 32 tahun ini akhirnya menetap di Papua. Tadinya dia kerja jadi teller di BCA begitu lulus SMA. Jadi saat kita masih struggle melototin text book, dia udh bisa cari duit. Tukang ketawa. Selfish a little bit, kalo kemana2 maunya dijemput. Buntutnya udh 3, namanya gue lupa, soalnya telpon2annya udh mulai jarang karena muahall.. Sekarang lagi ada di Jakarta, karena melahirkan anak ketiga.

5. Afen. Wah, ini juga udh lama banget. Kenalannya dulu gimana ya?? Kalo ga salah, Afen itu bekas pacarnya si Hari alias suami si Rossy. Karena putusnya baik2, ya masih temenan. Ini temen dugem gue. Terus setelah merit, pada bertobat. Suaminya Afen adalah teman baiknya Sonny, hubby gue. Umurnya 32. Belum punya buntut, lagi pengobatan. Paling sering beliin Axel baju. Paling seru kalo diajakkin gossip.

6. Dede. Nah, ini temen baru. Paling baru 4 tahun terakhir deh. Temenannya gara2 lakinya, si Afo adalah temennya hubby gue. Jadi gue, Afen, Dede mau ga mau akhirnya temenan karena buka toko bareng2 di Cempaka Mas. Ampe sekarang, gue udh jarang ke Cempaka, tapi teuteup telpon2an gossip ama si Dede. Ibu ini lagi menunggu kelahiran putri pertamanya lho. Sekitar tgl 22 December, which is around next week. Mudah2an lancar ya. :-)

Adalagi sih temen2 yang asik juga diajak ngobrol ngalor ngidul. Tapi dari dulu yang paling akrab ya orang2 ini. Banyak juga cowok2 yang asik diajakin ngegossip.

1. Misalnya si Willy. Kenalannya udah lamaaaaaaaaaa banget. Dari MIRC. hihi.. udh jadul banget kan? Dulu dia sering banget jemput gue di gereja, terus kita pergi nonton berdua. Ampir tiap minggu lho. Herannya kok dulu kita ga pacaran yah. hihihi... Waktu itu sempet lost contact gara2 gue ke Beijing tanpa kabar. Baru ketemu lagi sebulan ini, dan asli.. dia ini orangnya memang asik banget kalo diajak ngobrol panjang lebar. Kalo telpon2an ama dia, kagak ada abisnya.

2. Ada satu lagi nih yang asik, namanya Akhiong. Bapak berputra satu ini lagi nunggu kelahiran anak keduanya KEMBAR. Hiyy.. jealous banget gue. Kembarnya satu cewek satu cowok. Sekarang umur kandungannya 5 bulan. Ama si Akhiong, sama dah, kalo ngobrol kaga ada abisnya. Segala macem bisa diobrolin. Kemaren dia telpon ngasih tahu kalo dia bermaksud resign dari kerjaan and mau buka kantin di FoodCourt Cempaka Mas. Franchise Tom Yam Soup gitu. Ayoo... besok kalo udh buka, rame2 kita datengin yukkkkk.

3. Siapa lagi ya? Ada si Adhi. Ini temen kuliah gue, dulu pernah bantuin gue juga pas gue kerja di perusahaan Phillipine, terus sekarang udh sukses di Time International dengan gaji gede berjeti jeti. Papinya Clarissa ini sih jarang ngobrol ama gue sekarang. Udh sama2 sibuk, cuma sekali2 aja kalo lagi ada special occasion, kita ketemuan. Tapi teteup donk, dia adalah mu best friend. :p

4. Andy. Ini boleh dibilang soulmate gue di kantor. Dulu pas SMA, dia kakak kelas gue. Terus kerja di Alun bareng2 (kayanya dia duluan deh), terus gue keluar masuk udh 3x, and dia tetap di Alun. Sekarang jadi atasan gue. hihihi... Dia ini juga orang yang asik diajak curhat. Tukang ngomporin orang. Kalo ada yang lagi kesel, dia tambah2in biar tuh orang tambah sebel. Kalo lagi ngambek/ marah, kaya emak2 keilangan b*ha. hihi... (Dy, becandaaaaa.....)

Masih banyak banget temen2 yang seru. Kalo disebutin satu2, wah.. bisa 3 hari 3 malem nulisnya.

Terus gue juga lagi hepi banget karena in this week, ketemu banyaaaakkkk banget temen SMP SMA di Facebook. Semuanya temen2 yang kita udh lost contact more than 10 years.

1. Santo. Temen SMP SMA. Dulu gue paling demen ama dia, soalnya dia pinter main gitar, terus gue nyanyi. Kita dulu punya vocal group lho.

2. Shinta. Temen dari SD nih. Baru ketemu lagi di FB. Hebat ya.

3. Linda. Ini juga temen dari SMP. Dia pinter banget. Jadi guru les untuk anak SD dari kelas SMP. Temen nyanyi juga bareng si Santo.

4. aduuu.... banyak banget nihhh.... Hendra Rabani, Wiryanto, Sanny, banyak bangetttt... Cek aja gih satu2 di Facebook gue. Semua very precious buat gue. Each one of them. (soale gue susah cari temen, abisnya judesss sih)

To all my friend around the world (ciailehhh), thanks for being my friend, eventhough sometimes gue menjengkelkan bin menyebalkan.

HEPI WORLD FRIENDSHIP WEEK

1 komentar: