03 Desember 2008

Rescedule Payment

Yes. Puji Tuhan. Masih belum bosan juga sharing mengenai Kartu Kredit yang MACET. :p
Memang bukan masalah yang membuat bangga hati. Tapi at least, gue bangga, karena gue berusaha menyelesaikan and (hampir) sukses. Akan jadi benar2 sukses setelah gue menyelesaikan dan melunasi semuanya, which is will be happened kurang lebih tahun depan. huahaha... optimis..optimis..

Anyway, berita bahagia, permohonan resechedule Carefour disetujui. Memang kudu dimasukkin koran dulu kali yah, baru kerjanya cepet dan ramah. Gue posting ini, semoga bisa membantu mereka yang punya utang kartu kredit. Soalnya pas masalah ini baru mulai dan gue searching di google, ternyata banyak sekali orang yang punya masalah ini.

Sebenarnya 3 bulan yang lalu, gue dpt reschedule dari Carefour (GE Finance). Cuma mesti ke Wisma BRI (jauhhhhhh), untuk tandatangan Agreement. Ga mau lhah. Gue bilang ama kolektor yang dulu (namanya Rudi), tolong ambilin, bawa ke rumah, ntar gue gantiin ongkosnya. Dia bilang ga bisa. Kalo ga bisa ya udah. Gue mah ogah ke daerah Sudirman, Thamrin dan sekitarnya. Bisa2 udah jatuh tertimpa tangga. Udah nyasar, ditilang polisi lagi karena aturan jalanan di sono ribet. com.

Akhirnya ganti pake kolektor lain, ternyata udah DP, ga ada proses lebih lanjut. Gue masukkin suara pembaca akhirnya. Tadi pagi ada yang telpon, katanya udh disetujuin dan lagi2 ya harus ke kantornya. Ogah. Gue bilang, kantor gue yang ini tuh sadis. Telat 1 menit, potong 1 jam. Ga masuk, absen tanpa sebab yang jelas, potong 400 rb/ hari. Akhirnya dicariin jalan dengan gue bikinin si kolektor surat kuasa untuk pengambilan draft reschedule. Bagus kan??

Dengan demikian, program reschedule utang saya menjadi:
1. Carefour 12 bulan @ 700.000
2. BII 18 bulan @ 600.000
3. Permata 10 bulan @ 1000.000
and BCA LUNAS. :p Thanks God

Tidak ada komentar:

Posting Komentar