24 Desember 2008


To all Reader,
Merry Christmas 2008 and Happy New Year 2009

To my Family,
Pho Pho 2x, Papa, Mama, Aan, Hinz, Sonny, Axel
Erin, Erika, Ervia, Era, ASin Suk, AFong Sukme (uhm.. kok kayanya kurang satu ya?)
Sodara2 yang Lain2 (hehe.. susah kan disebutin satu2, keramean)
May God Bless You All

To My Friend who is listed in Friendster and FaceBook
terutama temen2 masa kecil gue
juga temen2 sekolah yang baru baru ini ketemu lagi
Tuhan Memberkati ya

And ini nih yang special banget
Temen Temen BARU ku
Yang baru gue kenal via dunia maya
Arman, Esther, Andrew
Andy, Maryna, Dea
Andri, Shinta, Oscar, Orlando (yg ternyata temen kuliah tapi baru ketemu lagi baru2 ini gara2 blogwalking)
Mei Mei, Yumi (maap, i ga tahu nama hubby-nya)
Kenichi, Jess, who is waiting their little twins born (bener ga sih inggrisnya??)
Vera, Felice and papinya Felice
and ga lupaaaa
Mbak Sili and 3 krucil-nya (walaupun tidak merayakan Natal, tapi merayakan Tahun Baru kan?)
merry christmas and happy new year yaaa....
sampai ketemu lagi taon depan dengan lebih banyak cerita dan curhat yang seru ya.
I loves you all

4 komentar:

  1. Selamat Natal dan Tahun baru juga untuk Axel n fam. Semoga tahun depan kita semua lebih baik lagi yah :)

    BalasHapus
  2. merry xmas yaaahhhhhhh bwat Axel n fam =D

    hehehe...
    Apartment yang sekarang itu gak cuma kita sendiri ci, masih flatting sama temen..Apartment yang udah kita dapet itu jauh lebih besar dari yang sekarang..kita jadi punya tempat yang lapang buat si babies main..itu juga udah rada susah ci dapetinnya..waktu itu ajah udah ketar ketir takut gak bisa dapet..tapi akhirnya untungnya dapet..

    kita udah sepakat ci ngurusinnya berdua..apalagi nanti ada bantuan dari indo..hehehe...my mom mau kesini..kalau MIL mah gak bisa kesini soalnya kerjaannya gak bisa ditinggalin.

    Wih, jangan" tanda" ci..siapa tau ntar hamil kedua jadi kembar..hehehe...hayooo..program lagi..hihihihi...

    btw,
    kemarin ini yah..dari PDku keluar air gitu lho..maklum..namanya juga baru mom-to-be..jadi heboh sendiri..sampai nelpon ke indo cuma buat nanyain doank..hehehe

    liburan cuma dirumah doank nih ci..mulai packing dikit" jadinya nanti kalau pindahan udah tinggal angkut doank..terus nyuci baju babies..udah gak sabaran deh pengen buka and pasang strollernya tapi masih belum ada tempatnya..mesti nunggu pindah ke apartment yang baru..Axel liburan kemana??

    BalasHapus
  3. Happy new yearrrr =D

    enak bgt sihh..ngiri gw..
    disini natal ajah pada tutup semuanya..mo nyari makan ajah sampe susah bangettt...tahun baru ajah pada tutup semuanya..kemaren ajah gw ke rumah sakit..udah hampir gak ada orang sama sekali..ultrasound departmentnya ajah sepi..cuma maternity clinicnya rameee..sampe bosen gw nungguinnya..

    enak banget adek lu di jepang..tadinya ken mau gw ikut ke jepang juga..tp gw bilang..gw mah bisa pegi tapi gak bisa pulang..jadi mendingan gw diem" ajah di auckland..hehehe..mana gw jadinya g ngikutin makan" pas tahun baru lagiii..

    dia hari selasa udah balik koq..tadinya gw suruh balik buruan tapi apadaya..tiketnya gak bisa diganti..gila ni..nervous banget gw..secara udah bentar lagi mo lahiran..tp gak tau sih kapannya..hehehe..tapi kalo sampe 38 minggu lom ngelahirin juga..mesti diinduksi..

    masa sih ketuban??kata dokternya normal koq..tapi kan pas pertama kali gw ngeliat,kayak amazed gituu..hehehe...dah gitukan gw suka iseng..gw pencet"..kadang" yah suka keluarnya rada banyak..hehehe..

    BalasHapus