24 Desember 2008

Tuhan itu Baik

Engkau Baik
Sungguh Baik
Teramat Baik
Tiap saat
Di dalam hidupku
Engkau Baik
Sungguh Baik
Teramat Baik
Tiap saat
Di dalam hidupku
Kau sediakan
S'gala yang ku perlu
Kau curahkan
Berkat dari Surga
Tak dapat kubalas
S'gala KebaikanMu
Kau curahkan
Kar'na kasihMu
********
Bait lagu di atas sungguh menggambarkan berkat Tuhan dalam hidup gue setahun ini. Segala kebutuhan gue, Tuhan yang cukupkan. Setiap masalah gue, Tuhan yang pecahkan. Setiap hari, Tuhan memberikan kebahagiaan yang tiada habisnya. Setiap kali gue dicobai, Tuhan selalu menuntun jalan gue.
Setahun ini, kayanya kurang banget kebaikan yang gue perbuat buat orang2 sekitar gue. Tapi at least ya, setahun ini, gue jadi orang yang lebih sabar, lebih mau ngalah, ga ngajak nyokap berantem mulu kaya dulu pas masih muda (maaf ya Mam), dll dll.
Mudah2an di tahun yang akan datang, kehidupan gue lebih baik lagi (spirituil maupun ekonomi), bisa lebih ngirit, mulut bisa lebih ngerem (kagak asal caplok ceplok kalo ngomong), lebih halus, bisa lebih banyak menolong orang yang kesusahan di sekitar gue, bisa membina keluarga yang bahagia, bisa jadi ibu yang lebih baik buat Axel, menjadi istri yang baik buat Sonny, menjadi colleguage yang lebih baik buat orang2 di kantor (ga marah2 complaint mulu), dll dll.
Thank You God, for sending us Your Only Child, therefore He can Saved Us and being here for Us.
Terima Kasih Tuhan, untuk segala kebaikan, kemurahan hatiMu yang tidak mungkin terbalas oleh kami, hambaMu, orang orang berdosa.

1 komentar: