19 Desember 2008

WELCOME PEMBANTU PRT MAID

Dua hari yang lalu, akhirnya dapet pembantu. Walaupun diem dan agak lemot, tapi lumayan lahhhh daripada ga ada. Orangnya kayanya agak berani. Soalnya pas siang ga ada orang, dia langsung masukkin baju yang udah disetrika ke lemari baju. Seharusnya kan tanya dulu lha yau. Orang kagak ada yang nyuruh masukkin lemari kok. Ini kan berani dia kepo, pengen tahu ajah isi lemari gue apa. hehe..

Barusan ada yang telpon nawarin pembantu. Umur 28. Orang Purbalingga. Punya anak 1 umur 1 tahunan. Ada yang berminat?? SMS 021-33000170

1 komentar:

  1. akhirnya dpt pembantu juga ci..

    wah..Axel udah mulai makan nasi =D
    gw dulu pas kecil jg susah lho ci minum susunya..akhirnya sampe skrg,jd rada susah minum susu..cuma gw paksain ajah..tapi untungnya kata midwife,susunya bisa diganti keju, ice cream, yogurt..Axel udah coba yogurt ci??

    CD Brainy Baby apaan sih ci?gw gak pernah ketemu disini..ketemunya Baby Einstein mulu..

    gw sih hrsnya due tgl 5 feb..tapi secara gak bisa dibawa full term,40 minggu, jadinya katanya kemungkinan besar sih abis new year..tapi ada kemungkinan abis natal juga..moga" abis new year deh ci..soalnya bapaknya br balik abis new year..hehehe..gw suru balik cepetan tapi gak tau tiketnya bisa diganti pa gak..

    temen lu hoki tuh ci..gw tadinya kirain juga ce co..tp ternyata co co..yah gpp lah..yg penting mereka sehat :D

    gw juga g ada keturunan twin lagi ci..ini yang bener" random abis..smuanya pada kirain gw ada keturunan twin.pdhal mah g ada..mpe mami blg..g ada twins koq bisa mpe dpt twins..hehehe...
    trus org" ada yg kira gw program IVF kl g slh...hehehehe

    BalasHapus