16 Desember 2008

Si Kunyit




Ini nihhhh... si kunyit dari postingan gue a day before. :p Lutchu kannnn??
Coba bayangin, gue udh keren2, rambut pendek, full make up, pake rok sepan, blazer, high hill shoes 8 cm, turunnya dari mobil ginian. fiuh.. mana ya, ACnya tuh cuma dingin kalo kita nginjek gas. Kalo pas macet, angin yang keluar sepoi sepoi anget. Mantappppp....
Anyway by the way busway, tetap ajah harus bersyukur. It much better than not at all kaya sekarang. Mobil modal sendiri, bensin cuma diganti cepekceng. Iyah, cepekceng. Ini mah basa basi aja, cuma untuk 2-3x perjalanan in case gue ada duty ke kantor pusat di Tebet dari kantor cabang di Cakung. hehehe... Sisanya kudu modal sendiri.
Mobil ini sih keren lhohhh... Dulu ya, pas ada international meeting, pernah gue ajak ke Hotel Borobudur pas lagi mau ke Musro ama teknisi dari Singapore. Valet parking lhohhhhh.
Si Kunyit ini aslinya sepasang. Ada 2. Yang satu dipake si Andy yang coklat maniac itu. Soulmate gue di kantor yang sekarang udah jadi asisten manager, which is atasan langsung gue. huehehhee... Dia udah kerja lama banget di Alun. Dulu pas gue di Balikpapan, dia di Banjarmasin. Makanya naik pangkatnya bisa cepet. Uhm... uhm... kapan yah gue dikasih mobil lagi ama kantor? Ingin.. ingin... ngiler... ngilerr...

4 komentar:

  1. huahahaha....
    kok kayak angkot.. *maap ya... * :P

    BalasHapus
  2. masih mending drpd hrs naik angkot...polesan langsung luntur deh keringetan....hehehe.

    BalasHapus
  3. SILI: iya tuh mbak. Sebenarnya lumayan mokal naik mobil itu, cuma daripada engga ada, ya mendingan ada biarpun bentuknya aneh. Apalagi dulu pas pertama pake, itu brand new lho.

    BalasHapus