26 November 2008

Blog Walking

Lagi pengen nulis, tapi bingung mau nulis apa. Axel juga lagi susah difoto. Kalo liat gue pengen HP, langsung deh kumat. Tereak2 merengek2 sepenuh hati mau... mau... HP mami. Fiuh... Kalo ada temen kantor atau Nai2 telpon, ga usah harap deh bisa ngomong normal di HP. HP bunyi, buru2 pick up terus switch ke Loudspeaker, HP kasih ke si Unyil, gue ama nyokap ngobrol tereak2 dengan posisi HP teteup di tangan si Axel. Baguzzzz.......

Akhir2 ini gue lagi gila blog walking. Tiap hari bacaan jeritan hati dan curhat hidup orang lain. :p Gue sih seneng2 aja ngebacain cerita orang lain. Seru sih abisnya. Abisnya gue berasa-nya hidup gue monoton2 aje. hehee.... Pagi kerja, pulang, mandi, ke rumah Nai2, pulang, bikin kue atau langsung masuk kamar main ama si Unyil ampe dia bobo, nonton TV, bobo.

Sebelnya, gue ini orangnya agak gaptek juga. Ampe sekarang gue masih penasaran. Di blog orang, foto semua keren. Bisa di modified. Ada yang pake bingkai. Ada yang empat gambar jejer2 atau 4 jendela tumpuk2 dalam satu field. Ada yang ditambah2in bunga, tulisan, dll. Untuk yang tulisan, gue baru dapet ilham kemaren. Pake irfan view, ternyata bisa ditambahin tulisan yang miring2, dikasihlogo hak cipta, ditambahin tanggal, dll. Yang pake bingkai nih gue masih bingung. Pake program apa yah?? Seharusnya sih bisa ya pake irfan view, cuma mungkin belum ketemu caranya ajah kali yah. Heeeehhh... gue agak O'On sih.

Tapi blog walking ini ternyata juga banyak sisi baiknya. Bisa nambah temen. Sebelum say hi ke calon temen baru kita itu, kita bisa tahu terlebih dahulu, kira2 nih orang modelnya kaya apa, kira2 bisa cocok ga ama kita, hobby-nya sama ga ama kita, bisa diajak ngobrol seru atau tidak. Contoh nih. Ada tipe orang yang seriusssss banget, atau ada orang yang religiussss banget, waduu.. berat tuh, alamat kaga nyambung dah. Ada juga blog yang ngebahas soal program komputer, linux, coding, dll; wah..ini juga salah sambung.com. Nah... kalo blog yang ngebahas soal baby, masak2, bikin kue... nyambung dahhh.

Tapi gue masih ga ngerti nih istilan n program untuk PM. Tahunya PM itu adalah Personal Message, tapi ga tahu caranya. Apa itu program khusus kaya YM gitu? Ataukah maksudnya bisa kirim email khusus langsung ke email gue?? hhiihii.. O'on ya gue. Sok2an gaya bikin blog, tapi ga ngerti apa2.

Heehhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar