24 Agustus 2009

Busy Weekend

Aku tahu kalian semua rindu padaku. Wakakaka... Maaf yaaaa buat yang udah komentar, gue belom bales2in nihhh, soalnya hari ini baru masuk kerja lagi setelah 9 hari off (diitung dari Sabtu minggu lalu, hihihi), jadi tahu donk kerjaannya sebanyak apa. Soalnya kan tempat kerja gue ini kontraktor tambang yang beroperasi 24/7. Jadi yaaa... numpuk deh kerjaannya. Cumaaaa... kepala gua penuh banget nih, mesti dikeluarin memorinya dikit2. Kalo lagi begini ya, jadi keingetan ama Harry Potter. Kalo di dunia Harry Potter, memori kita bisa dikeluarkan dalam bentuk benang2 putih gitu, terus di taro di gelas/ gentong. hahaha...

Mulai dari Sabtu minggu lalu, gue ribet nyiapin makanan segala macam buat adik gue tercinta yang akhirnya pulang juga untuk liburan. Ini anak kesayangan emak gua nih, namanya Hindra dan lagi skul di Jepang. Nanti ya, resepnya di posting satu2. Gampang2 kokkkk, tapi lezattttttttttttttttttttt.

Minggunya, gue main ke Grogol, ke tempat papi mertua gua. Tapi paginya teuteuppppp, bikin kue dulu buat adik gua.

Senin, 17an nih. Dari pagi udah feeling ga enak. Bener ajah, malamnya jam 7, papi meninggal. Memang udah tua. Puji Tuhan, sekarang papi udah seneng, lagi jalan2 sama mami deh kayanya. Nanti ya, gue sharing mengenai papi di posting tersendiri. He is such an unique person, dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Selasa sampai Kamis, sibuk ngurusin pemakamannya Papi. Hari Rabu gue sempet masuk kantor setengah hari sih, soalnya si Nella (purchasing Balikpapan) ternyata sakit. Gue takut ada yang urgent, jadi gue bela2in deh masuk (karyawan teladan kan guaaaaa... PANTAS NAIK GAJI NIH!!!). haahhaa...

Hari Kamis Papi di kremasi. Hari Jumatnya ke Dadap lagi untuk ambil abu dan tabur.

Hari Sabtuu, gue masak buat seminggu ke depan dan istirahat. Badan mau rontok rasanya.

Hari Minggu, pagi2 ke gereja, terus bikin roti goreng buat adek gua, terus bikin Kodok Goreng Mentega (sedappp cuyyy, kata adek gue, mirip yang di restoran di Pecenongan), plus ke Grogol lagi untuk acara syukuran.

Hari ini, Senin, huhuhu... gue sakit pinggang, Nella ternyata harus diopname, Fembi (anak buah di Jakarta) kagak masuk. Dannn... kayanya gue masuk angin nih. Wakkaka....

Ya udah deh, ini sekarang gue posting satu2 nih ya.

To Veny Mam Mam: Ven, coba liput pecenongan Ven. Soalnya kemaren gua lewat, ada gapura gede banget di jalan masuk Pecenongan dari arah Pasar Baru, WISATA KULINER PECENONGAN gitu.

6 komentar:

  1. el, lu kerja dimana sih?
    perush gw juga kontraktor pertambangan, jangan2 kita saingan nih.. :p

    mana futu2 makanannya?

    turut berduka cita buat FIL ya..

    BalasHapus
  2. @Hanny: hohoo... coba dilihat ke atas, udah gue posting kokkkk. gue di Dwimakmur Primatamas. Truk-nya merek RENAULT.

    BalasHapus
  3. Turut berduka cita yah El, kirain ngumpet kemana....

    Wah asik donk dalam 2 bulan lu dapet kunjungan dari tamu jepun hahahha

    BalasHapus
  4. @liza: Hohoho.. sedihnyaaaa si Qing udah cabut yak. :p

    BalasHapus
  5. Pantesan ditungguin gak nongol2, gak biasa2nya gak nongol berhari.
    Turut berduka yah, sekarang pasti dah lega yah, postingan dah banyak lagi, sedap2 n yummy lagi

    BalasHapus
  6. wah wah wah.. sibuk ya... ikut berduka cita ya el...

    BalasHapus