27 Agustus 2009

Empty Head


Pernah ga sih lu orang ngalamin kadang2 kepala rasanya blank, kosong, ga tahu mau ngapain, ga bisa konsentrasi. Kenapa bisa gitu ya? Kaya hari ini, kerjaan banyak, tapi gue kagak kerjain apa2 sama sekali. Malahan sibuk bantuin Om gue nyari paket tour ke LN. Tapi itu juga ngasal ajah, kaya robot. Pokokna kepala nge blank deh.

Tadi lunch time, kabur ke Hypermart, beli kulit lumpia ama loyang plus bahan2 buat pesta ultah Hin2 Minggu ini. Tapi sampe mobil, banyak bahan yang kelupaan.

Sekarang jam 3.02 dan gue udah pengen pulang banget nih. Parah ya. Kejadian gini sering nih, seminggu bisa sekali deh. Perasaan kosong, ga tahu mau ngapain dan males mau ngapa2in. Padahal dalam keadaan normal, dikasih duit 300 ribu ama emak gua, pasti deh otak gue langsung muter kenceng, mikirin mau masak apa, penuh semangat. Aduu.. ga konsen banget nih (tapi kok bisa nge blog ya??)

13 komentar:

  1. hahahaaa...
    udah jenuh tuh, perlu refreshing..
    tapi lu bukannya belum lama ini cuti?

    jadi apa dong?
    *comment gak nolong :p*

    BalasHapus
  2. nah itu dia, malas ngapa2in, tapi rajin ngeblog, kayaknya lue nularin gua yah dari jauh wkwkwkwkw

    BalasHapus
  3. @Hanny: haha.. kagak efek Han. Gua lagi jenuh ama kerjaan gua. Tapi actually ini ga ada hubungan ama kerjaan sih. Ga tahu kenapa, kadang2 gue bisa berasa, kalo otak gue lagi seger. Terus penuh semangat. Tapi ada kalanya, ini otak ga mau diajak kerjasama. WAkakaka...

    @Yenny: hahaha...

    BalasHapus
  4. wuihhh gue mah sering banget kayak gitu el...ihihihihi...makanya mungkin bos gue suka kasih kerjaan yang sekaligus banyak supaya mau ga mau gue kerja n ga kepikiran untuk "empty head" hahahahaa...

    BalasHapus
  5. comment pertama gw...gilaaaa tuh meja berantakan bangeeettt *sama sih kayak meja gw* hehehehe...
    trus empty head?? tandanya elo jenuh not only your job, but with your life, gw jg pernah koq ngalamin. elo perlu ganti suasana... n tenang aja elo pan uda punya obatnya, gw diagnosa ntar tgl 21 sept dijamin sembuh dah :D

    BalasHapus
  6. kalo otak gua lagi blank gitu, gua beraniin minta ijin pulang jam 3 sore trus gua shopping deh sendirian ke asemka atau mal.

    kadang cepat-cepat pulang kerja trus ke salon. crembath atau pijit refleksi.

    jangan ikutin saran gua yah! ngabisin duit doang nanti kalo udah sadar baru nyesel kenapa yah boros begitu! hehehe.

    BalasHapus
  7. Kalo g sampe empty head rasanya ga pernah , ada juga males BT aja , kalo dah gitu g jalan2 kluar dati areal g , ngobrol2 dikit , sms an , atau browsing2 dikit .. ha22 , buka kulkas ada yg bs di makan ga , ha22 .

    BalasHapus
  8. hahhaa gua juga nih...
    intinya sih males kali ya... huahahaha... gua cuma gak males kalo disuruh blogwalking.. kaco.. kaco... :P

    BalasHapus
  9. gua pernah begitu waktu masih kerja kantoran dulu. jenuh ama kerjaan dan rutinitas sehari2. akhirnya gua resign deh hahaha....

    BalasHapus
  10. @Keyne: Hahaha... Mungkin kerjaan gua lagi kurang banyak yak. :p

    @Cyntha: Haha.. Bakalan empty head parah sepulangnya dari sana, soale keluar duit banyak kan. wakkaa...

    @Selvi: Hahaha... aduu.. komentarnya semua bikin gua ketawa nih. Kalo ngabisin duit, ntar pulangnya, otaknya bener2 tambah kosong dah.

    @Veny: Tau nih Ven, kenapa bisa begitu ya. Jadinya gue ngerjain apa2, rasanya kaya Zombie ajah tuh.

    @Arman: Haha... Kalo gue sih jelas bukan rasa malas Man. Cuma bener2 otaknya kosong ajah. Kalo lagi kaya begitu, ngomong ama gua tuh kaya ngomong ama tembok, karena pikirannya kosong. Untung ajah ampe sekarang gua belom pernah kesurupan. Amit2 tok3x.

    @Vera: Yahhh... lu sih enak ada usaha sendiri Ver. Lha gua, kalo ga kerja, hahaha...

    BalasHapus
  11. bekas stress berat kali kmrn el..cape jg ngurusin pemakaman mertue u y?..jd udhannya jd blank dech :D..y udh rajin2 blog tar semangat muncul lage :D

    BalasHapus
  12. mungkin pilot otomatis yang bekerja supaya jiwa elunya lagi istirahat sejenak hehe

    BalasHapus
  13. jenuh aja kali El.. btw itu meja kerja lo? lo kerja ngadep tembok gitu? atuh gimana kaga jenuh kurang pemandangan hahahaha :D

    dulu gw kalo jenuh gitu biasanya maen game biar ga jenuh :D

    BalasHapus