04 Agustus 2009

Full of Blessing

Bulan kemaren bener2 full of blessing dah. Bener2 Tuhan itu Baik dan kasihNya selalu berlimpah (hihi.. gue ngomong gini bukan hanya di waktu dapet berkat lho yaaaaa).

1. Dimulai dari mendadak kantor ngebagiin apresiasi/ penghargaan ke anak buahnya yang tentu saja berupa duit. wakakka.. Padahal mestinya untuk tahun kita, kita udah ga berharap lagi. Seharusnya kan bulan February, ini udah bulan July. Wakakka....

2. Duit apresiasi ini langsung ajah gue pergunakan untuk melunasi tagihan kartu kredit yang tinggal 4 bulan lagi. Wakaka.. Lumayan lho, dipotong 40%. Harusnya 4 juta (1 juta/ bulan), karena gua lunasin jadi cuma 2 juta lebih. Buat yang ngikutin blog gue setahun terakhir, pasti tahu kalo gue terjerat utang kartu kredit karena buat usaha, kawinan dan melahirkan, dan sengsara banget. So, puji Tuhan, satu udah kelar. 2 to go, yang satu kelar bulan Oktober, tapi nominalnya kecil. Yang satu lagi, kelar bulan Mei 2010, nominalnya juga kecil.

3. Salah satu kelemahan gue adalah gigi. Karena waktu kecil suka sakit2an, gigi gue jadi jelek karena kebanyakan antibiotik. Waktu lagi hamil besar, ada yang bolong dan gue ke dokter gigi untuk perawatan. Kalo ke dokter gigi kan males nunggunya ya. Terus ga bisa langsung ditambal tetap pulak. Jadi nih, gigi gue ada yang di tambal sementara doank, dan sudah 2 tahun. Wakaka.. Memang gue udah mikirin mau ke dokter gigi. Tapi duitnya belom ada. Soalnya untuk ke dokter gigi ini, 1 gigi itu 100 ribu, gue ada 4 gigi. Tambal tetap itu 200 ribu kalo ga salah. Minggu lalu, mendadak gue sakit gigi. Terpaksa donk harus ke dokter gigi. Disuruh rontgen pulak. Nambelnya abis 200 ribu untuk 2 gigi doank. Untung juga kan, sakit giginya pas gue lagi ada duit lebih. Wakaka... Coba kalo sakit giginya 2 bulan yang lalu, waduhh.. repot ituuu.

4. Bulan lalu gue menang arisan ibu2 blogger. Wakaka.. lumayan, beli drum buat Axel sama buat masak gila2an. Sekarang lagi demen bikin bakpau ama pizza nih. Tiada hari tanpa ngulenin adonan tepung.

5. Terus hari ini gue juga terima duit arisan di kantor. Lumayan bangetttt, buat bayar THR tong tong sampah di rumah, ama buat nanti masak gila2an pas gathering di rumah gua. Wakaka...

6. Bulan lalu, AC General di kamar gua rusak, just about few days before masa warranty-nya abis. Haha.. Coba kalo rusaknya sekarang, baahhh.. kudu bayar donk, bisa bikin kepala pusink yak.

7. Si Papi entah kejeduk apa ngajakin jalan2 ke luar negeri. Hihi.. ini Berkat juga lhohhh. Dan jalan2nya sama hopeng gua. Seneng bangetttt.

8. Kemaren bikin passport buat Axel ama Sonny. Gue jalan sendiri. Hihi.. inilah gunanya punya bini preman. Yang dibikinin pasportnya mah tetap ajah tuh ngorok dengan asiknya. (sebel juga sih gua!!!). Haha.. Pas di loket ya, dimintain WNI Sonny. Gue bingung tuh, berkasnya mau dibalikkin. Sampe mobil, gue liat2 lagi berkasnya, ternyata... Sonny cuma punya K-1. Sedangkan WNI tuh punya mertua gua, DAN KEBETULAN BANGET, ada di tangan gue dari sejak kematian Mami Mertua gua. Dan GUA BAWA!!!. Aneh banget kan cara Tuhan itu mengatur segala sesuatunya. Siapa yang kepikiran one day itu WNI si Opa bakalan dibutuhkan. Kartu ini udah di gue sejak 3 tahunan yang lalu lhohhh. Yang bingung, kok bisa gue bawa ke imigrasi kemaren ini. Nanti kapan2 posting mengenai bikin passport ah. Caranya gampang banget, asal datengnya jam 7.30 pagi dan ternyata bisa apply online di www.imigrasi.go.id. Sayang kemaren gue ga tahu.

ahh.. masih banyak nih. cuma gue males nulis nih. xixii... Pokoknya semakin berasa kalo Tuhan itu Baik dan selalu menjaga kita. Cuma.. yaahh.. gue ini memang bukan orang yang rohani banget. Cuma gue selalu sadar kalo ada Tuhan dan kita harus berserah semuanya ke Dia.

21 komentar:

  1. Wuahh... lo bingung cari dokter gigi yg murah??
    Dateng aja ke nyokap gw... dia praktek di rumah kok. Just say the password...TEMEN PATSY... n ur welcome... hahaha...*promosi*

    BalasHapus
  2. gileee penuh berkat banget ya lu el...(bagi donggg...hahahahha)...Puji Tuhan banget ya el...Tuhan emang selalu jaga n pelihara kita...

    ngomongin soal dokter gigi, kakak gue juga dokter gigi lloohhh tapi sayangnya dia masih praktek di klinik orang, jadi ga bisa kasih kortingan dehh....hihiiihiii

    BalasHapus
  3. Loh bknnya bikin passport, orangnya yg harus kesana ya? Gw dulu inget banget, males ikut bikin passport, bokap gw ngoceh2 bilang "Jadi nanti papa pake wig nih, pura2 jd lu trus foto?!?!??!" HAHAHHA.

    Jadi bini gw jg donk Ci El, gw hrs bikin passport baru tp males... hhahahahahaha.

    BalasHapus
  4. akhirnya diupdate jg!!prasaan gw bolak balik ksini bbrp x tiap hari..gak ada update-an..hihihi...
    btw..gw jg mo perpanjang passport ni....mana nanti passport gw ditulis tangan lagi..nama,tempat tgl lahir etc ditulis tangan...hiihi...

    btw..gw penasaran ni..ntr pas gathering..lu msk apa yakk??

    BalasHapus
  5. @Patzie: Ahhhh... nyokap lu dokter gigi? Waduu... gooodddd..... Gue mau donk. Ntar hari Minggu kasih gue info yang lengkap yak.

    @KeyNe: Ahh.. udah mulai berbinar2, langsung lemes pas denger ga ada kortingan. wakakka...

    @Christine: Wakakaka... masaolohhh.. lesbong donk kite?

    @Jess: Ahaaa!!! Tunggu tanggal mainnya. Wakkakaa...

    BalasHapus
  6. wew..berguna banget info u ttg webnya imigrasi..sayang ga bisa dbuka mll bagian bikin passport olnya el..btw ada apa dtg jam 07.30?share dunk cara2 bikinnya..bayangkan gue dah mau caw kmalay gini hari laki en anak gue blom punya passport...hrg resmi 280rb ya?pake salam tempel ga?jadi brp lama..thnx for info..japri aja dech kl sempet yakhs :d

    BalasHapus
  7. Huah, El! Amin banget! gue juga ngerasa masih dilindungi dan diberkati banget sama Tuhan.
    Masih selamat, sehat-sehat nggak kurang apa2, ya nggak?

    BalasHapus
  8. God is so good yaaa....

    BalasHapus
  9. Memang segalanya Tuhan udah ngatur, kalau kita percaya dan rajin berdoa, kayaknya doa kita dikabulkan deh, soalnya aku juga sering merasa kok Tuhan baik sekali yah ama aku

    BalasHapus
  10. God is good all the time yaa el :)

    Kok enak bener jadi laki loe el hehe tapi emang orgnya yg bkin pasport ga usah poto yaa? sama masih cap jempol ga sih? wakaka gw taunya jaman tempo doeloe deh hehe

    BalasHapus
  11. yah bersyukur n terima kasih lah atas blessing yg diberikan .
    btw urusan gigi lo ga diganti kntr ?
    gathering ga ikutlah ntar g tunggu crt nya aja yah .

    BalasHapus
  12. bener2 Full of blessing ya El :)

    God is really good ya sama kita :p
    btw gathering nanti gw ga bisa ikutan bu, ada acara keluarga dadakan. next gathering ya :D

    BalasHapus
  13. wah ikutan seneng nih el... God is truly so good ;p

    ga sabar gathering nih... hehehehe

    BalasHapus
  14. @Santi: Bisa kok San. Mungkin perlu speed yang lebih cepet (kalii...). Gue juga ga yakin. Tapi kemarin gua sempet buka dan bisa masuk ke bagian aplikasi kok. Coba lagi deh.

    @ICen: Bener Cen. Apalagi elu yang di negeri orang. Pokoknya gua mah yakin, gue akan baik2 aja selama gue bersandar sama Tuhan.

    @Vera: Iyahh....

    @Sylvia: Iya Syl, ga ada abisnya.

    @Arman: Iya Man. :p

    @Shanni: Yahhh... penonton kecewa. :p

    @Debby: Asikkkk..... Ga sabar nih, 3 hari lagii. :p

    BalasHapus
  15. wahhh judulnya bulan penuh berkat dooonnkk xixixixi....
    bersyukurlah slalu di dalamNya :D
    gw ikut seneng elo dapet banyak berkatNya....smoga gw juga kecipratan hehehehe....
    emang bikin passport ndiri gampang n murah abisss bandingin pake agent. 2taon lalu gw jg bikin di kemayoran tuh :)

    BalasHapus
  16. @Cyntha: Cyn, itu untuk wawancara ama photonya, lama ga nunggunya? Dapetnya tanggal 11 Agustus nih.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. hai elsiey salam kenal juga :)
    wah.. lu menang 2 arisan yah, lumayaaan banget donks :D
    ember, dr gigi mahal bgt skarang, untung di kantor gua ada dr gigi, bisa periksa gigi gretong :P
    lu mau jalan2 ya bulan depan.. asik donk.. kok gak ke sentosa? sentosa asik juga kok menurut gua, tapi kalo bawa anak kecil capek kali ya kalo dia mogok jalan trus minta gendong hehe.
    dulu gua ke singapur yang bagus apaan aja ya? hmmm..science center juga bagus.. trus apa lagi ya.. oh ya ama fountain di suntec city juga bagus kok, kalo jurong mah skip deh buat yang bawa baby, gua aja gempor jalan di sana hehehe..
    kalo di kl gua lagi males promosiin dia, lagi bete ama nurdin m top wkwkwkwk :P
    kalo mau ke genting naek cable car, gua dulu naek bis dari terminal puduraya, nanti sampenya di pangkalan cable car.
    cable car-nya lamaaaa bgt deh, trus tinggi banget, kalo udah naek cable car disini, cable car di sentosa mah gak berasa saking cepetnya, mana mahal lagi hehe.
    tapi terminal di puduraya ini rada2 semrawut, berasa bgt deh kalo dari singapur ke malay, udah kaya terminal pulo gadung kita kali hahahaha...
    have fun deh yaa :D

    BalasHapus
  19. duh ikutan seneng Bu, kalo bisa terus2an kayak gini yah Bu, jadi bisa sering2 bikin gathering di rumah.

    oh ya, gua juga mo bikin passport Fidel, ntar ketemuan baru gua tanya detailnya ke lue yah :D

    BalasHapus
  20. @Veny: Bah.. boro2 diganti. Ini mau rontgen ajah, gue sampe minta surat sakit dari dokternya. haha... soalnya kalo absen, potongannya gede banget. Hah!! Sayang banget ya lu kagka ikut. Ntar gue posting gambar makanan semua biar lu sirik. Hahaha....

    @YennyL Iyah, bikin sendiri ajah Yen. Lebih murah. Calo2 gila, bikin passport 600 ribu, padahal aslinya cuma 280. Cuma ya gue belum tahu juga deh ya, nanti pas wawancaranya bagaimana. Nanti kalo udah komplit semua kelar, baru gue posting step by step-nya.

    @Viol: Ikutan gathering yuks Vi. Seru lhohhh. Ke Singapore, gue sengaja ga mau ke Sentosa, soalnya mahal dan katanya ya gitu2 aja. Haha.. Gue cuma ke Science Centre ama Zoo ajah. Soalnya cuma 2 hari sih di Singapore. Belum lagi gue pengen jalan ke China Town, Bugis, Clarke Quay, Lucky Plaza dan sekitarnya. Belum lagi mesti dipikirkan gue bawa baby. Hohoho... Jadi gue udah susun acara, cuma ya semua acaranya kesampaian apa engga, tergantung mood si bos kecil deh.

    BalasHapus