07 Agustus 2009

Kalong

Tahu ga kalong? Itu tuh binatang malam. Kelelawar.

Si Papi ini memang dulu suka bobo malam. Mami juga begitu sih duluuuuu pas sebelum merit. Tapi pas abis merit, mendingan dikit. Sekarang karena kerja kantoran ya pasti bangun jam 6 bobo jam 10an paling telat. Jarang banget bisa on sampe jam 12 malam.

Nah si Papi ini entah kenapa terakhiran ini, bobonya bisa jam 3-4 subuh. Gilak kan. Ngapain ajah sih Pi??

Gue liatin sih mainan komputer, ga tahunya main apaan. Terus sambil nonton. Tapi semalam ya, pas gue keluar kamar pipis jam 3.30 pagi, itu TV munculnya garis2 merah item biru gitu alias udah abis ga ada siaran dan si Papi kagak tahu tuh. Masih asik ngeliatin komputernya.

Aduh Pi, mbok ya kalo ga mau nonton, itu TV dimatiin toh. Ngirit listrik. Lagian juga ngapain sih tidur dini hari kaya gitu? Jaman lagi susah gini, kudu ngirit, tahu ga sih? Lha seharian di toko kan udah mainan komputer. Ga usahlah di rumah mainan komputer lagi. Itu listriknya berapa banyak coba yang terbuang. Mending juga hal yang dilakukan di komputer itu bener penting. Kalo ga penting mah, udahlaaaahhh... ga usah mainan komputer di rumah. TV juga nyala terus.

Bulan ini bayar listrik 650 ribu tahu!!! Listrik rumah kita emang mahal karena masuk itungannya ruko. Buka rumah tinggal. Padahal ya, di rumah tuh siang2 ga ada orang. Paling si Mis doank. Dulu2 bayar listrik cuma sekitar 400an.

HUH!!!! Paling bagus sih lu bobo pagian dah. Biar besoknya bisa bangun pagi dan jagain Axel. Kasian tahu, kebanyakan diomelin ama si Ika. Apa2 ga boleh, dikit2 diteriakin. Nanti dia bisa tumbuh jadi anak yang kurang kreatif karena kebanyakan dilarang. Biarin ajah barang diberantakkin, namanya juga anak kecil. Biarinin dia coba2, jangan baru pegang apa dikit, udah diteriakin ga boleh. Keki gua!!!!

17 komentar:

  1. Omelin langsung ke orangnya donk El jangan cuma berani di blog aja wakakakakakakka ;p

    mungkin si papi lagi cari kejutan buat elo El? positif thinking aja

    BalasHapus
  2. @Debby: Justru itu Deb. Males ngomong ama orangnya, pasti dia cuek atau belaga budeg. HUH!!

    BalasHapus
  3. BK juga gak mo kalo barangnya di gratakin or ngeliat brantakan gt...makanya gw suka gak sabaran mpe anak" bisa ngegratak...biar mampus dia..bs mpe kesel" dia..hahaha...
    anaknya temen gw dtg ajah pegang sana sini..gak boleh..hahahah...

    BalasHapus
  4. nah biar Papinya mo bobo lebih awal, kayaknya perlu diiming2in deh, nah apa coba, kesukaan Papi selain main komputer hahaha...

    BalasHapus
  5. @Jess: Haha.. kalo dia sayang anak sih, dia ga bakalan komplain Jess. Kaya emak gue ajah. Kalo anak gua ngotorin lantai, numpahin air, buang2 nasi, dia ga berani komplain. Wahaha.. coba kalo nenek gua yang numpahin air, waaa... bisa diomelin panjang pendek 2 hari.

    @Yenny: What do u think if starting from tonight i will sleeping naked??

    BalasHapus
  6. Hahahaha gw ngakak baca bagian lu mau sleep naked.

    Siapa yg larang2 Axel emangnya? Papanya atau Ika?

    Eh gw jg kl bobo tu bisa jam 3an baru bobo, not by choice loh. Lg byk pikiran gak bisa bobo... Pdhal pengen boboooo. :(((

    BalasHapus
  7. El, sabar yak..gw juga kadang senasib ....di ajak bicara aja pas hati hubby lage seneng. (kali aja sukses..hihihi..gw se kadang sukses kadang bikin bete "sigh"..)

    soal anak berantakan, ada masa-masa na ya El...masa na anak want to know melulu (dibilangin aja anak butuh explore)...^_^

    BalasHapus
  8. laki elu byk pikiran, mo jalan jalan ke SG KL kan pake duit bukan pake daun.
    elu coba cek history di browsernya, dia ke site apa aja? mungkin ke www.bb17.info?

    lakinya tika

    BalasHapus
  9. Sama, gw ama laki gw juga ngalong, terlebih pas Summer break, gga usah bangun pagi and siapin breakfast dan lunchiesnya anak2. Jaman kuliah lebih ngalong lagi. apalagi pas saat2 ujian, sistem kebut semalam man....

    BalasHapus
  10. hahahaha...tossss...laki gw juga suka ngalong el :D kalo ga maen komputer semaleman. nonton dvd :(
    tagihan listrik rumah gw juga muahal...ga semahal elo siy..tp tiap bulan naik secara diam2 & pasti hehehehe...n bulan kemaren gw komplain. yg ada dia yg nyerang gw dengan berrrrbagai argumen *sigh* yg gara2 gw ga matiin lampu km lah, nyalain ac lah dll dah.. bikin gw beteeee abisss
    tapiii siy lumayan niy el bulan ini dia agak jarang maen inet...n berdampak jg siy ke gw. soalnya biasanya gw nyelak sejam 2 jam maen. sekarang...tengsin duoonkk kalo dia kagak maen trus gw yg nyalain inet duluan wkekeke

    BalasHapus
  11. Mungkin lagi banyak pikiran atau insomnia? Kalo udah ngerasa besoknya bangun dengan nggak seger mudah2an dianya bertobat sendiri deh hehe^^

    BalasHapus
  12. wahahahhaa......gile sama persis ya ama hubby gue...cuma sekarang dia udah mendingan jauhh karena sering gue tegur..."ngapain sih pa maen komputer lama?"....tipi juga kadang dinyalain ampe pagi (padahal orangnya udah tidurr)....

    emang istri2 paling bawel ye kalo urusan pengiritann!! hahahhaa....

    Elsieeyy gue minta maap ya ga bisa ikutan gatheringgg...hiks hiks...

    BalasHapus
  13. @Christine: Iya sih, dulu pas gue masih dikejar2 utang, bisa 2 malam ga bisa tidur. Cuma di keluarga gue ada turunan sakit jiwa, jadi gue paling takut kalo ga bisa tidur. Xixixii.... Lagian ya, gue kalo kurang tidur, pasti bawaannya emosian. Yang suka larang2 mah si Ika, kan rumah jadi berantakan, dia mesti ngeberesin.

    @Maya: Haha.. sekarang mah lagi masa berantakan banget banget banget. Pusink juga ngeliatnya.

    @KD: Ahakk... gue kagak tahu Kar. Gue juga males ngeliatinnya. wakkaka....

    @Chandra: uhuyyy... cumiii....

    @Sylvia: Hihi.. ternyata banyak yang senasib yak.

    @Cyntha: Yahh maksud gue sih bukannya ga boleh main sama sekali. Cuma kalo memang ga perlu, ngapain coba. SECARA kan dia di toko, itu komputer nyala dari jam 11 siang sampe jam 9 malam. Emangnya 9 jam ga cukup ya?

    @Elisa: Hihi... dia mah seger Sa, soalnya bangunnya bisa jam 10an. Wakaka... kan dia buka toko HP, jadi memang jadwal kerjanya lunch time sampe jam 9an malem.

    @Keyne: Hhahaha.. kalo laki lu sih mungkin dia browsing kerjaannya dia kali Ne. Nah kalo laki gue, apa yang mau di browse, coba?
    Ahhh.. sedih nih Keyne ga ikutan.

    BalasHapus
  14. gile tidurnya jam 3 pagi?? trus bangunnya jam berapa? gak keliyengan tuh seharian? hehehe

    BalasHapus
  15. @Arman: Xixixi.. bangunna bisa jam 10-11an tergantung tingkat kengantukkan. wakakkaa... di akan buka toko Man, jadi ke toko itu jam 12an, kecuali ditungguin customer. Lagian juga memang di ITC itu bukanya jam 10an.

    BalasHapus
  16. walah... kalo hari biasa aja tidur jam segitu, weekend bisa tambah gelo dong jamnya?
    kebiasaan kali el. Mungkin hrs bertahap tuh majuin jam tidurnya :-)
    *ngebayangin tampang keki lo*

    BalasHapus