05 Maret 2009

Peculikan Anak

Gue dapet ini via email dari seorang teman. ini sih ngeri banget ya. Mana gue juga suka ke hypermart ini kan.

PERINGATAN PENTING BAGI SEMUA ORANG TUA!!!

Walaupun anda tidak/belum punya anak kecil sekalipun,tolong sebarkan informasi ini kepada semua saja yang mungkin membutuhkan, yang dapat anda ingat. Anda tak pernah bisa tahu siapa yang akan anda selamatkan dengan mengirim informasi yang ada di eMail ini.

Mohon meluangkan waktu untuk meneruskan(forward) kepada semua teman yang punya anak kecil ataupun cucu.. Terima Kasih. Ini adalah sharing kamiatas suatu kejadian yang terjadi pada hari itu sewaktu sedang belanja di Carefour.

Seorang ibu sedang melongok persediaan daging yang ada, dan sesaat kemudian berbalik dan menemukan bahwa anak perempuannya yang berumur 4 tahun tidak berada lagi ditempat/ hilang. Saya pada saat itu kebetulan sedang berdiri disamping ibu tersebut, dan kemudian ibu tersebut memanggil-manggil anaknya tetapi tanpa hasil.

Saya kemudian meminta tolong kepada seorang pegawai Carrefour untuk mengumumkan kehilangan anak tersebut melalui pengeras suara. Hal mana dilakukannya, dengan segera berjalan disamping saya kesebuah telepon yang tersedia dan mengumumkan bahwa semua pintu dan jalur keluar manapun supaya segera ditutup/dikunci dengan menyebutkan sebuah kode tertentu. Kemudian seluruh jalan keluar dengan segera ditutup. Keseluruhannya ini hanya butuh waktu 3(tiga) menit sejak saya meminta untuk diumumkan.

Mereka kemudian berhasil menemukan si anak kecil tersebut dalam keadaan terbius di salah satu ruang kamar mandi yang ada. Kepalanya sudah setengah dicukur, hanya mengenakan pakaian dalamnya saja, dan ada tas pakaian,s ebuah pencukur (razor) dan sebuah wig dilantai isampingnya. Jadi siapapun orang ini, dia berhasil mengambil anak gadis tersebut, membawanya ke kamar mandi, mencukur separuh kepalanya dan melepaskan pakaiannya hanya dalam waktu kira-kira kurang dari 10 menit.

Hal mana membuat saya geleng-geleng kepala, hampir tidak dapat dipercaya. Jadi harap mengawasi anak/cucu anda ketika sedang berada di tempat terbuka seperti Mall Mall dimana akan sangat mudah terpisahkan secara tak sengaja.

Dalam kasus diatas hanya dibutuhkan waktu yang sedemikian pendeknya untuk melaksanakan kejahatan itu. 5 menit lagi saja dan anak tersebut akan sudah lewat dari pintu dan hilang.

Hingga saat ini saya masih tidak habis pikir bagaimana mungkin ada orang yang segila ini, apalagi dapat melaksanakan hanya dalam hitungan menit saja. Kiranya lewat sudah hari-hari dimana anak-anak dapat berkeliaran kesana kemari dan paling sial yang akan terjadi adalah mereka mengganggu pengunjung lainnya saja.

Si gadis kecil tersebut memang baik baik saja berkat karyawan yang sigap, perhatian dan tidak mau mengambil resiko.

PASTIKAN UNTUK MENERUSKAN BERITA INI KEPADA SEMUA ORANG, SEHINGGA MEREKA AKAN SELALU INGAT BAHWA MASIH BANYAK ORANG SAKIT PIKIRAN SEPERTI INI DILUAR SANA !!

2 komentar:

  1. Btw, gua udah pernah baca juga email ini. Emang nyeremin banget. Kita kudu extra jaga anak kita nih kalo pergi ke t4 umum.

    BalasHapus
  2. gw balik nih abis jungkir balik ngurusin si kembar..huahahaha...gw gak berani botakin ah.serem!!abisnya mau potong kuku mereka ajah tadinya rada gak berani..hahaha..minggu depan udah jadwalnya mereka imunisasi nih..serem bgt gw..org waktu mereka diambil darahnya ajah gw gak berani liat..udah gitu nangis kejer lagi..jadinya bapaknya ajah dah yg pegangin kakinya..soalnya kayak ditusuk gt tumitnya terus dipencet" biar darahnya keluar..gak tega bgt gw..

    BalasHapus