30 Maret 2009

Temen Temen Blogging

Hari ini gue mo posting fenomena di blog gue. Dari list pendek blog roll gue (ga sampai 30 blog), gue bingung sendiri, kenapa banyak banget yang sama.

Dimulai dari nama2 anak yang sama maupun mirip, terus ada juga cewek single yang namanya sama dengan salah satu anak.

1. Gue punya 3 temen blogger yang anaknya namanya Michael.

2. Gue juga punya 2 Dea Imut Imut

3. Ada 2 Chloe

4. Ada 2 Andrew

5. Ada 2 Ryan

6. Ada 2 Elrica

kebayang ga sih, namanya muter2 di situ ajah. hihi... Ampe kadang2 gue susah ngingetinnya, ketuker tuker. Dan pernah juga ada yang masuk ke blog gue, bilang kalo nama anaknya sama dengan nama Axel. hihi... tapi lost contact soale dia ga ninggalin alamat blog-nya sihhh...

7. Terus ada 3 mommy dengan twins (which mean 10% lho dari total bloglist)

8. Ada juga si Sylvia yang setelah ditelusuri, dia ternyata satu almamater sama gue dan sekarang tinggal di Jepang. Kalo almamaternya keren sih, mungkin ajah. Tapi ini kan almamaternya bukan sekolah beken, terus kan dia udah 6 taon di Jepang. hihi.. ternyata dunia ini sempit yah.

9. Ada si Liza, yang ternyata orang sekampung ama gue di Belitung. Masaolohh.. itu kan kota kecil banget. hihi.. bisaan ajah ketemunya di blog yah...

10. Dan yang paling hebat, gue punya 2 bapak2 blogging yang demen nulis mengenai anaknya (biasanya kan ibu2 ya). Bukan hanya 1 tetapi 2 lhoooo...

Keren kan blog gueeeeee??? Yang paling bikin amazed sih ya itu, bapak2nya ada dua, plus mom of twins ada 3 lhooo.... Dan semuanya bukannya gue cari dengan sengaja lhooo.... Keren yah?? Keren yah??

13 komentar:

  1. wah hebat u bisa dapet temen nmny sama gt anakny :D binun kl gue..sepanjang blog gue si nmny beda2 lo anakny :d cm ada 1 d yang sama itu jg nm emakny si felicia :)..kl nm michael mang pasaran :D

    BalasHapus
  2. @Santi: itu dia hebatnya San. Masa bisa punya 3 pasang twins ya. hahhaa... Gue itung2, total anak2 di blog gue, cuma ada 34 anak. Terus yang namanya sama ada 12 orang, itu berarti lebih dari 1/3 lho. Aneh kan??

    BalasHapus
  3. KENAFA NAMA GUE GA ADA????????????????????
    sakit hati gue
    hancuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  4. hahha..nama anak pada umum banget ya..koreksi dikit:nama anak kedua gw Erica ya.. kl ini ada yg mirip gakk?

    BalasHapus
  5. btw,header nya bagus.. foto axel kah?

    BalasHapus
  6. oya, jgn lupa disebutin, kita bkn aje 1 almamater...tapiii ternyata rumahnya berdeketan...wak wak wak..
    ga nyangka ternyata u dd kelas gw
    hahha...kocakk

    BalasHapus
  7. El, kan pertanda anak kedua bakal kembar.... mau kan??? :)

    Kan seperti kata the wise guy, kalo jodoh ga kemana-mana...hihihihi

    BalasHapus
  8. Dunia emang kecil El , g aja bisa ketemuan temen satu forum tau nya ehh dia temen segedung gw , ha222
    juga di Blogg ternyata ada sepupu g juga , hi222

    BalasHapus
  9. hehehe nama andrew emang pasaran ya... :)

    si andrew sebenernya first name nya mark, bukan andrew. tadinya mau dipanggilnya ya mark. tapi berhubung di indo pada susah manggil mark dan suka jadi diledek2in (dipleset2in namanya), jadilah kita ganti haluan jadi manggilnya andrew. :P

    mestinya kalo mark lebih gak pasaran ya. hehehe.

    BalasHapus
  10. hahaha..ikeee..minta mommy axel nambahin nama lu tuh..hahaha...
    kereeennn...apalg gw ada disitu jugaaa..hehehe..badan gw msh lom pegel nih..tapi ngantukkk =[
    untung Kai tidur full 1 mlm..gak bgn"..hahaha...

    BalasHapus
  11. @Ike: Haha... iya sodara sodara... di blog gue ada tukang siomay lho, namanya Ike.

    @Sani: Wah, maappp... berarti dimirip2in dah. haha.. beda L doank, ama temen ga boleh itungan.

    Bukan foto Axel tuh. Boleh copy paste dan gara2 itu gue keilangan daftar blog list gua. huhuhu... sedihnya..

    @Sylvia: Iya yah, Syl. Ternyata dunia itu sempit kan?

    @Liza: Mudah mudahannn.. Aminnn...

    @Veny: Iya yah. Dunia sempit.

    @Arman: Iya yah, nama depannya Mark yah.. tapi ga apa dehh.. paksa2in biar mirip. hahah...

    @Jess: Uhm.. memang mitosnya katanya yang lahir belakangan akan tumbuh lebih besar dan lebih kuat dari kakaknya. hehe..

    BalasHapus
  12. hihihihi ... ga heran kalo lo bisa bingung dan ketuker-tuker nama ... ;-D

    BalasHapus