13 Maret 2009

SPA GRATISSS...

Kemaren sore dapet SMS dari temen skul jaman baheula. Katanya adiknya buka spa, dan dia nawarin gue untuk nyobain spa gratis.

At first, gue mah denger spa, gue pikir buat badan donk. Ga tahunya bukan cing. Itu buat muka. Mungkin kaya facial gitu kali yak. Tapi berhubung namanya gratis, ya gue mau ajah.

Nah, ternyata spa itu bisa di rumah. Jadi nih, gue mau ngajak nih, ibu2 blog yang mau cuci muka gratis, yuk... tinggalin pesan ajah di comment, maksimum kayanya paling 5 orang deh. Kita cobain sama sama. Anggap ajah sekalian kopdar. hehe... Ayo silahkan, daftar yak. Ga usah malu2. Kapan lagi nih cuci muka gratis.

Tempatnya kayanya di rumah gue ajah deh, lebih leluasa. Rumah di daerah PRJ. Deket Pasar Kemayoran. Waktunya akan dikabari nanti kalo udah dapat jadwalnya dari dia. Tapi gue usahain minta hari Sabtu ajah.

11 komentar:

  1. hehehe... boleh dong cuci muka gratis, sekalian kopdar :p

    BalasHapus
  2. whuuaa...pengen sih, tapi El, gue ini orangnya penakut untuk mencoba...hehehhee...maksudnya takut ga cocok gtu...gue tunggu review hasil spa mukanya aja dehh...wakakkakaa....

    BalasHapus
  3. pengen si coba el..cumaaaaa jauh gt dprj...gmana kl drmh yenny aja :d

    BalasHapus
  4. ikut donkkk...tapi jauh bgttt..hehehe..GP itu dokter umum..kalau disini,vaksin gak di dokter anak..di dokter umum doang..tapi kmrn gw telat..jadinya disuru rebook deh..hehehe...

    BalasHapus
  5. Enaknya jadi perempuan bisa spa segala..hehehe selamat spa ibu-ibu

    BalasHapus
  6. huhuhu.... Jadi ga ada yang ikut nih?

    Ya udah deh,gue spa sendiri ajah.
    Huh!!

    (hihi.. padahal kan gue belon dapet jadwalnya yahhhh)

    BalasHapus
  7. kalo dirumah gue aja gimana? enak deh. bisa sekalian ngadem2 dikit. :D
    btw, jadi kepingin spa. emang enak ya, belom pernah nih. paling banter cuma nyabut alis pake wax. suakiiitnya minta maap.

    BalasHapus
  8. Mbak Sili: yaelaaahhhh.... ongkosnya lebih mahal dah daripada biaya spa. :p

    BalasHapus
  9. spa nya udah belom neh
    Ditunggu hasil reviewnya :)

    BalasHapus
  10. mau donk spa..apa aja deh..spa wajah jg mau.tp kok jauh ya..hahah..boleh ga pindah ke jak barat? kesel kan yg baca.. :D

    BalasHapus
  11. Kayaknya ongkos bensin tangerang-prj bisa buat bayar spa badan di komplek.. Hehehehe... maap...

    BalasHapus