31 Maret 2009

Haha.. Oh NO!!!!!

Ini yang namanya kualat!! Akhirnya gue cuma bisa mesem2, ketawa dengan hati meringis. What can I say? What else can I do than say, "Yes, I do". Hikss....

Masih inget posting gue soal Coblos Mencoblos?? huhu... Pengen nangis terus kalo inget. Hiks...

Taon2 lalu, kalo nyoblos, biasanya pinjem lahannya sekolahan SMP 59 yang letaknya persis di depan gang rumah gue. Hiks..

Dulu2 pas masih jamannya ada Bioskop Rahayu yang cuma berjarak 5 rumah dari rumah bokap gue, nyoblosnya ya di depan Bioskop itu. Hiks..

Hari Minggu kemaren pas mo ke gereja, si Ketua RT yang rumahnya di sebrang rumah gue (ga persis, beda kira2 3 rumah deh), nyamperin bokap gue dan bilang, tgl 9 April, nyoblosnya mau di halaman rumah gue. Ha???!!!!

Kalo kaya begitu, no way out dah. Kagak bisa kabur lagi. Mau ga mau ya gue kudu nyoblos lha. S-E-C-A-R-A, mereka mau bikin tempat pencoblosan di halaman rumah gue!!!! Masaolohhh.... Bukannya apa2, gue cuma takut, ntar pas penghitungan suara, terus ada yang ga seneng dengan hasil dan bikin ulah ribut2, lhah rumah gua berantakan. Kenapa sih kagak coblos di sekolahan lagi ajah?? Tempatnya juga lebih gede. Lebih luas. Lebih masuk akal dehhhh.... Ini untuk kepentingan pemerintahan. Kenapa ga dilaksanakan di property pemerintah ajah?? Huhuhuhu..... Stres... Stresssss~!!!!!!!!

12 komentar:

  1. Ha22
    ga ap2 deh El ,semoga semua lancar ga ada ribut2 .
    trus lo bisa liat pesta demokrasi di depan mata , hi222
    sapa yg paling banyak dipilih di tmp lo , laporan yah !

    BalasHapus
  2. y ampyunnnn..halaman u luas si y El..ksian bener..cape tu kl banyak sampah, cape bersihinnya :D...pake dsuruh sediain konsumsi ga El :D bole tu penyaluran bakat u :Dtu berarti u musti milih tu ga bisa abstein :D

    BalasHapus
  3. @Veny: Huhuhu... gue kan punya baby Vennnn... Terus kalo dia orang ntar numpang pake WC, belum lagi kalo dipanggil pake pengeras suara, terus numpang minta minum. Oh NO!!!!!

    @Santi: Ogahhhh bangetttttt gue nyalurin bakat ke dia orang. Mendingan gue bikinin buat Michael ajah dahhhh..... Bete!!

    BalasHapus
  4. @Veny: Huhuhu... gue kan punya baby Vennnn... Terus kalo dia orang ntar numpang pake WC, belum lagi kalo dipanggil pake pengeras suara, terus numpang minta minum. Oh NO!!!!!

    @Santi: Ogahhhh bangetttttt gue nyalurin bakat ke dia orang. Mendingan gue bikinin buat Michael ajah dahhhh..... Bete!!

    BalasHapus
  5. ya.. ga bisa ngabur dong lu ??
    kekkekke

    BalasHapus
  6. wah..kok bisa sih pake rumah loe ada2 aja, kenapa gak di jalanan aja terus yang di tutup sementara pake tenda2..atau lapangan...dulu di rumah ortu gw gitu kok..kaga pernah yang sampe masuk dalem halaman rumah orang

    kali2 mau dapet berkat kali hahaha

    BalasHapus
  7. iya kok aneh sih di halaman rumah orang?
    kalo di sunter tuh selalu di jalanan lho. jadi jalanannya ditutup trus dipasang tenda gitu.

    BalasHapus
  8. waduh... ini namanya jaga warung, El.
    Tapi rumah nyokap bokap gue dulu jg pernah koq dipake. Waktu itu malah gue blm married, jadi sempet nongkrongin juga.
    Yang penting, jgn terlalu banyak brg "pajangan" yg bikin org pengen celingak-celinguk isi rumah. Masukkin ke kamar ajah. Bukan curigaan tapi biar ga mancing2 yg ga perlu

    BalasHapus
  9. parah amt mpe minjem halaman rmh org??
    ga salah tuh pak rt...knp ga di rmh nya sndiri aje??

    BalasHapus
  10. huhuhu... semua komen di atas, bikin gua tambah stresssss.....

    Padahal di depan gang itu ADA SEKOLAHANNNNN!!!! #!#@$!@#!@#%!@$!!! Udah gitu rumah gue kan di ganggggg... Masaolohhhh.... Haiyaa...

    Sodara2, doakan daku. Kalo bapak gua kagak mo ngomong, malam ini gua mo samperin tuh RT RW. Gue cuma takut rumah gua jadi ajang perkelahian (soale partainya kan banyak banget). Mana pastinya kan sampe sore. Belum lagi malam sebelumnya, mobil2 harus dikeluarin supaya bisa dibikin ruangan untuk nyoblos. Ya ampiunnnn...... Why oh whyyyy??

    BalasHapus
  11. Hahaha... koq bisa sih? Waduh emang lu kudu nyoblos kali el. Biar lebih berasa orang Indonesia, huahuahuahua...

    kalo setelah ngomong ke Pak RT masih tetap kudu di halaman rumah lu, ya sutralah, berpikir positif aja. Kan semua yg lu kuatirkan itu belom tentu terjadi. Pasti jadi pengalaman tidak terlupakan kali yeee... ditunggu liputannya ya...

    BalasHapus
  12. El, gimana tgl 9 Apr kemaren...?
    sukses ..?

    BalasHapus