20 Maret 2009

Sixty Minutes with KeyNe

Haha.. Judulnya romantis yaaa...

Kemaren sore dapet SMS dari Keyne, nanyain tempat jual baju pesta atau kebaya modern di ITC Cempaka Mas. Dasar gue sotoy, gue kasih tahu bla bla bla.

Emang dulu ada toko baju pesta, murah2. Letaknya pas di bawah toko gue dulu. Ga tahunya, udah sampe sana baru ketahuan kalo kagak buka. Pertamanya gue pikir ga buka kemaren, ga tahunya udah pindah.

Anyway, kebetulan kemaren si Sonny suruh gue ke toko ngambil HP pesanan orang. 50 unit. Adu.. puji Tuhan banget ya. Si Papi bisnisnya lancar euyyy.. hehhe.. Terus kebetulan si KeyNe juga mau cari bajunya kemaren sore. Jadi gue nawarin deh ngaterin maminya Michael ini. hihi.. seneng banget bisa ketemuan ama ibu2 blogger ya.

Ternyata KeyNe ini memang secantik fotonya lho. Mukanya mulus, cakep, wangi. hhihi.. beda banget ama gue. Ampe ga pede dah. Soale gue kan kerjanya di utan, jam 5 sore, baju udah lecek, kotor, bekas masuk gudang ama jalan2 di tengah terik matahari. hihi.. Maklum, gue kan kerjanya di CaKung, gersangggg.. Asli.. Ga Pede Banget.

Ketemuannya janjian jam 6.30. Tumben kemaren ga macet. Jam 6 lewat udah ketemuan deh. Mamina Michael ini orangnya ramah banget. Ga ada sombong2nya. Kita muter2, sempet juga nyobain kebaya modern. Sayangnya ga ada yang cocok. Gila yah, gue baru tahu, kebaya bahan tipis2 transparan gitu ajah, harganya 300an. Itu juga kagak ada yang bagus. Yang KeyNe cobain, ada yang bagus, harganya ampir 500. Itu cuma atasnya doank lho. Gila yah..

Kita muter2nya cuma sebentar, sambil ngobrol seru. hehe.. Emang basicnya mungkin gue juga bawel kali yak. huahhaa... Sampe si KeyNe sangkain gue kenal ama si tukang kebaya. haha.. katanya gue ngomongnya akrab banget ama si abang. Padahal mah gue kagak kenal. Wakaka.. kalo inget lagi lucu deh.

Anywayyy.. Seneng yah ketemuan ama KeyNe.

8 komentar:

  1. bagus tuh bakat yang bisa cepet akrab ama orang. kalo nawar2 barang mestinya sering berhasil. hahaha

    BalasHapus
  2. El, suamimu buka toko Hp? Boleh donk kapan2 kalo mau jual beli ama kamu? Asik juga yak belanja ama ibu2. Sekarang saking dah sibuk kerja ama keluarga jarang bisa pergi bareng temen lagi...

    BalasHapus
  3. wah, boleh tuh ajak2 juga kapan2, tar jadi kopdaran deh, hihihiihih...

    El, emang kerja dimana? kok liat kegiatannya ky angkatan darat, keluar masuk gudang trus panas2an dibawah terik matahari? hehehehehhe

    BalasHapus
  4. Elsiieeyyy...tak kusangka kali ini u bikin "minutes of meeting" pertemuan kita hari kamis lalu...hihihihhi...senangnyaaa.....!!!

    Btw, ternyata si Elsiey ini emang sebawel postingannya...wahahaha...orangnya seru,rame,n nyeplas nyeplos bgt!! (Kok kita kayak saling kasih testimony gini ya El?? Wahaha..)
    Anywayyy...seneng bs ketemuan sama u El..bs lgs akrab sama temen baru (soale gw kalo sm temen baru suka rada2 pemalu,tp kalo sm u kyknya lgs cair deh suasananya...hihihi)

    Satu lagi nih El,u emang mirip bgt sm cici gw El gaya2nya (kecuali bawelnya..ups..pisss!! Hehehe...)

    Seneng pokoke ketemu sm u El!! Kapan2 kita kopdar lg ya? Tp yg lbh terorganisir kayaknya supaya ga kayak kemaren..(Setengah lari2 n keringet2an...hahaha...) Cu soon ya El...!!

    BalasHapus
  5. Ell
    pny toko HP dimana ? minta alamat donk , bsk2 g tuker tambah ato beli baru ke tmp lo aja deh ! biar ga dikadalin blng aja .. saya temen nya Elsiey. g suka takut2 skrg kan bnyk brg rekondisi yah !
    he22 enak deh kalo ada personal guarantee nya dari lo !
    Met wiken El !

    BalasHapus
  6. @Arman: Yup. Bener banget. Ampe ngambil BS ajah, baru ngambil sekali, udah langsung akrab ama yang punya yayasan. hihihi... Ngambil yang kedua kali, si ketua yayasan udah berasa kaya sohib gue sejak jaman dahulu kala, jadi dia ga mau dibayar uang admin 600 ribu. Katanya kasih ala kadarnya ajah. huahaa.. gue ya ga enak hati, jadi gue kasih aja 250 ribu. Lumayan banget kannnn??

    @Liza: hihi.. ini mah kebetulan ajah tuh Liz. Bukannya sengaja janjian. Kebetulan ajah waktunya pas. Laki gue buka di Cempaka
    Mas. Iya, ntar kalo lu mau beli, dimurahin deh. hehe..

    @Debby: Officially sih jabatannya purchasing. Pada prakteknya, haiyahh.. segala2nya. Ngrusin logistik truck, ngurusin service unit, ngurusin alat berat. Kadang2 jadi kasir pulak. Lengkaplah.

    @KeyNe: Iya, Keyne. Nama tengah gue adalah Cerewet. Jadi Elsiey Cerewet Marlina binti Berisik. hahaha....

    @Veny: Aduu.. asiikk... ada langganan baru. Namanya Toko Ramai Jaya. Lt. 4 Blok G/ 495. Kalo naik dari lift depan Carefour, keluar lift belok kanan, adanya di sebelah kiri depan WC Cewek. Kalo parkir mobil di Lt. 4, parkir di sekitar nomor 30an Ramp Tengah.

    BalasHapus
  7. maenan kayu mah berat..kan dichildcare kebanyakan pakai kayu..hehe..enak bgt lu..gak boros beli maenan..tadi gw ke toko maenan lagi..yg ada mlh jd pgn beli ini itu..soalnya lagi sale..hehehe

    BalasHapus
  8. Wuihhh hebat lu el, sampe yayasan ga mau duit. Mustahil banget kan tu. Temen gua ngambil mbak diyayasan aja dipalakin mulu. Weleh... ntar gua kasih tau deh jurus2 lu. :)

    BalasHapus