05 Februari 2010

Gara2 SemProng

Bermula dr bikin semprong duren buat SinCia, tp kebanyakan. Trs iseng bagi2. Trs dijualin. Ga taunya banyak yg doyan.

Akhirnya tiap pualng kerja, manggangin semprong deh. Hikss.. Resepnya sih gampang. Manggangnya lama. Tiap sore dr jam 7 - 10 duduk manggang duren.

Kasian Axel, udh 3 hr dicuekin. Bobo jg sendiri. Hari ini mungkin dia ga tahan lg. Pas gw lg bersihin udang yg br dibeli Sonny dr C4, dia jerit2 histeris, mau minta gendong gw. Sedihnyaaaa.... Si Pipit dipukul, ga blh pegang dia.

Memang biasanya pulang kerja, dia demen main loncat2an sambil ngobrol di kamar ama gw. Beberapa hr ini, dia duduk nemenin gw di meja, manggang duren sambil godain Heli. Tp pan perhatian terpecah ya. Ga full buat dia.

Barusannnn ajah, nih anak ngingau. Manggil2 mamii mammiii tp dengan nada manis begitu. Ada kira2 10x. Ahh.. Kasian kau Nak. Gara2 mami gila duit. Sorry yahhh.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

14 komentar:

  1. kasian bgt si Axel , lo serius banget manggang semprong El , smp axel dicuekin ?

    BalasHapus
  2. Kasian Axel... samu wkt itu jg gitu tuh pas gw rantangan selama 4 bulan.. dia jd tantrums mulu dan nangis2. Skrg sih uda nggak heheh

    BalasHapus
  3. Kesian banget anak elo, kalau gw jadi dia, gw milih duduk sebelah elo makanin semprong..... bisa2 dicubit mami deh, cape2 manggang lgs masuk mulut gw. Emang buat semprong duren, durennya kudu dipanggang?

    BalasHapus
  4. aduh kasian axel... mami gimana sih... masa demi duit, anak dilupain.. :P

    BalasHapus
  5. Aww..axel sedih deh el, maen sama dia extra hour pas acara semprong menyemprongnya uda lewat..

    BalasHapus
  6. yaaaa kasian amat axel.....lah pegimana nti kalo axel punya dede nih el? moga2 ga jerit2an yah.
    aduh ellll, gue jadi pengen nyobain semprongnya elo!! andai deket gue pesen dah elllll .....hiks hiks..>!!!

    BalasHapus
  7. @belzy: jangan pesen semprong dong...makin kesian axelnya :))

    lc: duit lu bukannya uda byk?

    BalasHapus
  8. kesian, Axel dicuekin....sebagai gantinya Mommy mesti kasih angpao yg gede buat Axel, pannn semprongnya laris manis wkwkwkwk

    BalasHapus
  9. Iya jadi kasian si axel ya, hehhe.. Demi senggenggam berlian wkwkwk.. Tapi demi anak jg ya kita pontang panting gini

    BalasHapus
  10. @veny: haha.. kaga gue cuekinnn, cuma perhatian terpecah. wakakka...
    @Christine: hahaa.. dia kangen bener kali ama gua, ampe ke mimpi2.

    @Sylvia: salahhh, mestinya adonannya.

    BalasHapus
  11. mau donk semprongnya?????? bener2 ada wangi durennya????? kcian axel dicuekinnn

    BalasHapus
  12. hihihi dah kebiasaan main ama elo ya...
    udah, batesin aja tuh bikin semprongnya...

    BalasHapus
  13. duuuuh.... kangen ama mami tuuuh...
    sabar yah, axel. duit hasil jualan semprong buat beli maenan axel semua kok..

    BalasHapus
  14. @vera: tau ajah lu. Wakakaka.. Gw emang paling lemah ama mainan. Wakakaa.. Sonny udh ngoceh mulu, 'gileeeee, mainan lagi!!!'. Wakakkaka... Gw suka sautin, biarin ajah, lha gw beli buat anak gw sendiri kok. Wakakkakaa....

    @Yenny: iya nih, makin manja dia jadinya.

    @Sylvia: lha ya iyalahhhhh, namanya ajah semprong duren. Hehehe...

    @

    BalasHapus