19 Februari 2010

Hipnotis

Jumat malem, bengong2. BBM juga sepi. Pada persiapan malam minggu kali yak. Gw mo posting cerita udh sebulan lalu. Mudah2an bermanfaat dan bikin kita lebih waspada ya. Soalnya kejahatan skg makin marak dgn 1001 macam cara, bahkan udh muncul dgn cara ga masuk akal dan kayanya ga mungkin, tp ternyata kejadian.

Bulan lalu, Tante gw yg tinggal di TSS Jembatan Lima ke pasar. Di tukang daging, dia ditepok seorang cewek cungkuo yg ga bs bhs Indo. Disuruh tanya, harga daging brp. Ditanyain donk ama Tante gw. Tuh cewek bilang mahal.

Trs ke tukang apaaa gitu, ditepok lg ama cewek CungKuo, tp orgnya beda. Ditanyain tukang apa gitu ada dimana. Kata Tante gw sebelah sono.

Trs ke tulang obat, ketemu lg ama cowok CungKuo yg lain. Trs dibilangin, dia bs ngeramal. Dia liat Om gw, umurnya kurang dr 3 bln. Trs ditanyain, pny gentong/ guci antik ga di rumah. 'Ga ada'. Punya emas batang ga?. 'Ga Ada'. Punya perhiasan ga? Nahh.. Sampe sini ceritanya blur.

Singkat kata, Tante gw pulang, nyuci sayur. Om gw nanya, 'tumben ke pasar lama amat?'. 'Iya, td ngeliatin orang'.

Trs kira2 udh lumayan lama, Tante gw keluar dr kamar sambil bawa kantong plastik item. Om gw pikirnya, sayurnya ada yg kurang kali, jd mo balik ke pasar.

Tau2 si Tante balik 30 mnt kemudian, trs duduk di kursi ama Om gw. Pas dia buka plastik itemnya, isinya botol minum dan koran lipet2 bentuk dompet. Tante gw kaget. Dia nanya ama Om, 'dompet gw mana?'.

Nahhh, ternyata ya, dia kena hipnotis. Gila pan, bisa sampe begitu.

Tante gw yg lain, bilang kalo temennya juga ampir kena. Korbannya dianterin pulang naik mobil, korbannya masuk ambil kunci locker di bank dan pas mo keluar kebelet pipis. Jadi pipis dl, abis pipis langsung sadar.

Kejadian lain, pulang ambil kartu ATM, mendadak kebelet beol dan sadar.

Kejadian lain, di pasar ketemu cewek cungkuo, tp pas lg ngobrol, korbannya ditepok org lain yg merupakan temen korban dan hipnotisnya buyar.

Ini semua kejadiannya di pasar lho. Hipnotis-nya bukan model di TV yg orgnya jadi ga sadar ya, tp tetap bs komunikasi layaknya org normal. Seram paaannn???

So friends, hati2 ya. Pertebal iman kita biar ga gampang kena hipnotis. Banyak minum soalnya hipnotisnya buyar kalo kita pipis atau beol.

Kejahatan ada dimana2, waspadalah setiap saat.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

7 komentar:

  1. Iya L mang mesti waspada skrg ini, parahnya dia ngincer orang tua yg rada linglung. Bener2 ga ada belas kasihan.

    Dulu bekas temen kerja g di kantor lama malah kena hipnotisnya lama tuh ama orang india di Mac D GM pas temen g ce, duduk sendirian di Mac D tunggu orang eh disamperin ama nih India kena dah... setelah itu selama sebulan dia ditelepon ama tuh India n setiap telp suruh transfer duit ok aja tuh. Abis 50 jt. Parah tuh hipnotisnya selalu kena lewat telp. Jadi biar dah ke orang pinter eh kena lagi sampe berapa kali baru bersih n sadar...

    Makanya kalo ce ati2 dah kalo sendirian di mana2 Indonesia ga bersahabat buat cewek2, trus yah jangan sampe pikiran kosong...+ banyak doa.

    BalasHapus
  2. kalo tepokan itu kan udah hipnotis org bukan...katanya sih kalo kita di tepok org gak kenal kita tepok balik biar gak kena, tapi gak tau juga deh

    yg jelas banyak doa dan pikiran gak blh kosong, krn paling gampang hipnotis org yg lg blank...

    BalasHapus
  3. wuii masih ada aja ya hipnotis2an kayak begini.
    emang kita harus lebih waspada dan gak gampang percaya ama orang. mendingan dibilang orang sombong daripada ntar malah kita yang rugi...

    BalasHapus
  4. Wah deket rumah gua tuh El, tar bilangin MIL deh kalo ke pasar hati2.

    Serem yah, ada aja caranya org kalo mo buat jahat.

    BalasHapus
  5. emang serem hipnotis2an, nyokap gua juga hampir kena, nti gua cerita juga deh di blog.. pokoknya jaat ya orang hipnotis itu..

    BalasHapus
  6. dulu gw pernah kena loh, padahal cuma lewat telpon..abis 400rb!

    BalasHapus
  7. aduh, ngeri amat yach, koq bisa gitu ya??? padahal cuman ditepok doank atau di telp?? wuih...mesti ati-ati memang ya...

    BalasHapus