07 Februari 2010

Gunting rambut menjelang Sin Cia

Gw ga henti2nya berbangga hati, punya anak seganteng dan sepinter Axel. Wakakkaa... Jangan sirik ya, narsis dikit mah boleh donk.

Hari ini gunting rambut lg. Dan utk pertama kalinya, duduk sendiri. Memang dr kecil, Axel kalo gunting rambut ga pernah bermasalah. Ga pernah nangis, ga pernah gerak2. Diam seperti patung. Mungkin takut ya, tukang cukurnya serem. Wakkaa...

Biasanya kalo gunting, gw yg duduk di bangku, Axel dipangku menghadap ke arah gw.

Kali ini, di sandaran tangan kiri kanan, ditaruh kayu melintang. Axel duduk sendiri di atas kayu itu, dipakein kain penutup. Sayang ya, ga bawa HP. Tadi udh gregetan banget pengen moto.

Dgn sedikit pengarahan, dia mau duduk diam, ngeliat ke depan sambil nyengir2. Walopun lama2 ada jg sih gerak dikit. Kepalanya mengsong ke kiri. Ditanyain, 'kenapa Xel? Diem2 donk liat kaca'. 'Geliiii, hihihi...', dijawab gitu.

Waaa.. Mommy Soooo proud of you. Jarang lho anak 2 thn bisa duduk diam waktu gunting rambut. Hehe.. Ngirit pannn, ga ush ke Kiddie Cut. 6000 doank. Sisanya, bisa buat nambahin mami beli diamonds nihhh.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

9 komentar:

  1. waaaa pinter amat axel!! si andrew sampe sekarang aja masih susah banget kalo mau disuruh gunting rambut. udah gak nangis sih (dulu selalu nangis) tapi ngeles mulu. hahaha.

    BalasHapus
  2. Pinter banget yah anak elo. Jake and Matt segede gini aja kalau dicukurin ama daddynya, pada gga mau diem. Palagi si Matt, tuh cukuran mau dia ambil ajah. Jdinya lama banget deh kalau dicukur, Kalau dicukur di Kuts for Kids emang dia mau diem tapi tempatnya jauh dan nunggunya gga kira2, lama banget.

    BalasHapus
  3. kok bisa si ga gerak2...gw susah mo guntingin aya?
    bner2 mabok da, dibw ke salon, ngamuk mewek abis..
    mo ga mo gw yg guntingin dah

    BalasHapus
  4. @Arman: hihi.. Bener pannn, gw rasa sih gara2 tukang cukurnya seram.

    @sylvia & Sylvia: hihi.. Pas banget lu berdua komen bareng. Makanya gw boleh donk berbangga hati. Wakkakaaa... Jarang2 pan anak 2 thn bs diem.

    BalasHapus
  5. iyah!!!! Pinter amat!! GW aja kalo mo guntingin rambut gizel mesti sambil lari2... ato gak pake tipu2 dikit... aioooooo..

    BalasHapus
  6. axel udah akrab ya sama temen barunya..
    gw ga berani punya binatang peliharaan, takut sama kuman2nya hehhee...

    BalasHapus
  7. @patzie: siapa dulu donk maminyaaaaaa. Hahahaa...

    @Clo: bah!! Gw jg ga demen jaing sebenarnya. Cuma anaknya demen banget. Ya sutralah. Gw rasa kalo jaing-nya dipingit, ga keluar rumah, trs jgn tipe yg bulu2, mungkin masih oke ya. Next week mau bawa imunisasi.

    BalasHapus
  8. el, kalo soal brandon potong rambut gua juga boleh bangga karena dia dari umur setahun gunting rambut ditukang cukur hanya 6.000 dan nga pake nangis segala.

    BalasHapus
  9. Maak, pinter amat si axel duduk diem gitu.. Gw pernah ke salon en ada anak mo potong rambut, gile itu uda kayak nyeret kebo ke rumah jagal sampe emak, bapak en suster pegangin erat2..

    Hebat axel!!!

    BalasHapus