13 Februari 2010

Gaya nyebelin

Di umur 2 tahun lewat 3 bulan, berikut adalah gaya2 nyebelin si bocah, yg kadang rasanya lucu, tp sumprit, pengen ngegetok juga.

Misalnya, kalo diajak ngomong di ranjang, trs ga sesuai dgn keinginan dia, dia belaga tidur. Pk bunyi grokkk siuhhh srokkk siuhhh.

Atau kalo diajak ngomong Nai2, tp dia lg ngambek, dua telunjuk masuk kuping, belaga ga denger.

Kadang kalo ditanya, dia tau jawabannya, tp isengnya kumat. Bukannya jawab malah bilang, 'wekk wekk'. Ini pan minta dikemplang namanya.

Kadang dia nanya apaaa gt, trs kita jawabin, dia malah bilang, 'oooooo' dgn nada yg nyebelin banget. Seolah2 kesannya, masa sih? Yg bener??

Belom lg kalo lg nenteng Heli ke tempat pipisnya. Heli ditepok2 as if Heli itu anaknya. 'Pipis sini ya? Duduk ya? Diem ya? Good boy ya?'. Mana ngartiiii si Heli?

Udh mulai gede ya, gayanya makin belagu, sotoy minta digatak. Kesannya berbalik, kayanya emaknya yg dodol, dia lbh pinter. Huaaaa.. Baru umur seupilllll, knp gw yg hrs ngalahhhh???

Hepi ChiNesE New YeAr EveryOne. Mudah2an berkat dan kasih Tuhan trs menyertai kita semua di tahun mendatang ya. Dan kita dijauhkan dr segala keburukan, bencana, kesedihan. Pokoknya HepI terussss all year long ya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

9 komentar:

  1. hahhahahah...........axel lucuuuu, uda pinter yaaaa skarang :).
    Gong Xi Fa Cai ya El!

    BalasHapus
  2. @Sylvia n Christine: iya heran, tau siapa yg ngajarin. Ga sopan bener. Kadang dia manggil bapaknya kalo kaga disautin, teriakannya ganti 'pei peiiiii'. Haha... Gw manggil laki gw 'baobei'.

    @belzy: iya nih Bel. Tengik gayanya. Haha.. It's fun but it' also depressing lhoooo. GongXiFaChai to you too.

    BalasHapus
  3. hahaha... coba liat2 ke lu atau suami lu el... ada yang begitu juga gak? siapa tau emang nurun. huahahaha.... :P

    BalasHapus
  4. tengil bener si axel...
    tapi gemesin, huahahaha....

    BalasHapus
  5. hahaha.. dua telunjuk masuk kuping belaga ga denger itu ngikutin siapa tuhh.. kan anak kecil ga tau gaya itu kalo blom pernah liat orang lain peragain :))

    BalasHapus
  6. haha.. gong xi gong xi el, gua setuju ama arman, biasanya kan buah jatoh gak jaduh dari pohonnya pan? :P

    BalasHapus
  7. Gong Xi El, baru balik dr kampung nih gw..ga ada internet di kampung..kasian ya gw,

    Btw, setiap gw baca konyol2 nya axel yah..gw ga ngerasa itu bikin pengen ngegatak loh El..abis cara lu cerita kocak abis sih!

    BalasHapus