20 Februari 2010

PR: Nugget Mie

Freshhhhh.. Haiyaaa.. Akhirnya PR mulai lg yak. Males dotcom. But we have to. Panggilan tugas.

Menu lunch Axel hr ini lucu ya, nasi biasa dibentuk bear, ama nugget mie and capcai.

Harap maklum ya, aku orgnya males, and kebetulan ga ada skill dan peralatan utk foto bagus. Jd, apa adanya.

Nih resepnya:
1 lembar mie, rebus, tiriskan
Udang potong kecil2
Jamur potong kecil2
2 butir telor kocok
2 sdm sagu
Minyak wijen, saus tiram
Garam, gula sedikit, merica, lada, pala, micin

Utk kulit:
Telor kocok
Terigu
Tepung Roti

Cara:
1. Siapkan loyang, oles minyak, kasih plastik

2. Campur semua bahan. Taro di loyang. Kukus sampai matang, kira2 20 mnt

3. Tunggu dingin, potong2

4. Celup terigu, trs celup telor kocok, terus celup tepung roti

5. Goreng.

Gw kaga sabaran nunggu dingin, jd gw masukkin freezer. Wakkakaa.. Nepunginnya agak susah kalo masih lembek. Copot2 patah2. Wakakaa..

Rasanyaaa.. Xixixi.. Keasinan bokkk. Mudah2an laki gw kaga komplain dan rambut gw ga tambah botak gara2 keasinan ya.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

11 komentar:

  1. Busyet rajin banget yah elo buat nugget. Kalau gua mah selalu beli tuh nuggetnya Tyson punya, tinggal di panggang di oven doang

    BalasHapus
  2. hahah...
    lucunya bento si axel...gw aja mls suruh bkin bento lucu buat mei..hahah, ga pake acara bentuk2an, pdahal smggu 2x mesti bawa bento..
    akhirnya tampil juga PR nyaa

    BalasHapus
  3. El, gua yakin biarpun keasinan teteup enaklah. Ini mah gampang pisan bagi elo...:)

    BalasHapus
  4. @Sylvia: pan ini ceritanya PR rame2 Syl. Lu mo ikutan ga game masak kita?

    @Elisa: haha.. susah tauuu pas nepungin nugget-nya.

    @Sylvia: yahhh... gimana donk? lagi model bento pannn

    BalasHapus
  5. @elrica: hayoloooo... 2 hr lg hrs posting. Wakakkaaa... Jia you.

    BalasHapus
  6. El...chayoo bikin bento na yah...^_^

    pengen cobain juga bikin nuget mie na..

    BalasHapus
  7. gua udah copas nih resep ini el, ditunggu yang laennya hehe..

    BalasHapus
  8. Wah lucunya dah ketepa bento juga yah hahaha
    G masih belum bikin nih hari ini baru di tepungin nanti malam baru goreng.....

    BalasHapus
  9. Gw uda beli bahan...besok malem bikin!!

    Kayak tugas kuliahan, sehari sebelon kumpul baru buat..hahhaha..

    BalasHapus
  10. jamurnya pake jamur kering ato basah el? gw belom pernah bebikinan pake jamur nih.. pengen nyoba...

    BalasHapus