02 Februari 2010

My New Baby

Powered by Telkomsel BlackBerry®

11 komentar:

  1. aahhhhh...sejak kapan lu punya anjing???gw mauuuu dongggg...tp yah stelah dipikir" mlh jd repot mana gw g ada pembantu lg..
    btw,axel demen gak ma anjingnya??

    BalasHapus
  2. huahahahahah gue pikir elo punya anak lg El... ternyata seekor anjing yg cute :) ras apa tuh El?

    BalasHapus
  3. busetttttttttt...
    gw pkir si lc pny momongan baru, bebi baru maksudnya...tau nya??????
    hehe

    BalasHapus
  4. Gw kirain elu hamil! Ah ga seru hehehe.

    BalasHapus
  5. bwahahahaahah......elllll gue kirain elo hamillll :)), ga taunyeeee puppy.....:))....

    BalasHapus
  6. lucuuuuu...tapi gw takuuuutt ma anjing :D

    BalasHapus
  7. pengeeeen... namanya siapa el?

    BalasHapus
  8. Lucu banget puppynya, umur berapa tuh? Mau ditaruh di keranjang gitu?

    BalasHapus