01 Februari 2010

Memasak 15 menit


Masih ada waktu 15 menit nih menuju jam pulang kantor. Gue posting dulu sedikit, mengingat mulai awal minggu lalu kerjaan mulai membludak.

Update dulu soal game masak, yang ikutan, please please, kirim email ke gue isinya, YM atau pin BB gitu.

@Liza and Yenny: please bantuin gua donk, gue gaptek nih kalo beginian. Dan ga rapi pulak. Gue kagak ngarti nih nanti kalo sebagian ada yang YM, sebagian GMail. Hahaha.. Gimana cara contactnya? Apa sebaiknya masing2 bikin account Yahoo ya? Ayo kasih advice.

Game-nya akan mulai tgl 15 February ya, dengan posting pertama paling lambat tgl 24 February. Nantinya akan berulang seperti ini ya. Resep ditentukan Senin untuk diposting Rabu sebelumnya.
Contoh: Tgl 15 Feb pilih resep, posting tgl 24 Feb
        Tgl 22 Feb pilih resep, posting tgl 3 Mar
        Tgl 1 Maret pilih resep, posting tgl 10 Mar, dst dst
NGERTI PANNN??

Nah, ayuh mulai dibicarakan, tema putaran pertama mau masak apa? Gue yang akan pilih resep duluan deh. Hehe.. Tapi temanya tentuin dulu donk. Karena gue itung2 ada sekitar lebih dari 10 orang, gue usulkan, kita setiap tema 5 minggu ajah ya.

Terussss, BERITA GEMBIRA NIH buat yang sama sekali ga bisa masak. Mulai sekarang gue akan coba rutin posting cara memasak dan bahan memasak untuk sehari2, yang gampang2. Pokoknya 15 menit tuh makanan mesti jadi. Wakakkaa.... Nanti gue foto dulu, bahan2 dasarnya, jadi ntar ga ada yang nanya, itu apaan ya, ini apaan ya. Heuhehehe...

MARI MEMASAKKKK.....

This communication may contain information that is legally proprietary, confidential, or exempt from disclosure. If you are not the intended recipient, please note that any dissemination, distribution, use or copying of this communication is strictly prohibited. Anyone who receive this message in error should notify the sender immediately or by return e-mail and delete it from his or her computer.

9 komentar:

  1. elce, lo enakan di contact via gmail apa YM?
    kalo misalnya via YM, ya udah, tulisin aturan di blog elo, kalo contact harus via ym (supaya bisa dijawab) getu aja kali

    BalasHapus
  2. horeeee.... diajarin masak hoo~ *tapi g yakin ga bakalan ada waktu dan ada bahan deh wakakakaka :)*, tapi gpp deh, klo someday udah bisa nyetok bahan, bisa mampir sini hahaha :)
    ma'acih lho sebelum na~

    BalasHapus
  3. usul tema: sarapan/bekal anak yang sehat, cepat dan praktis

    BalasHapus
  4. STUJU!!!!!!!! *sama mamanya clo* xixixi...

    BalasHapus
  5. chat lwt ym aja donk, kan harus didiskusiin tuh menu, kalo bahannya ga ada di t4 gw gmn???
    hai patzi, u ikutan juga...sippp xixiix...
    jadi pesertanya sapa aja nih..kenalan dulu donkk

    BalasHapus
  6. Yang mommie bikin untuk bekal anak..gw bikin bekal untuk gw..hayuu..menu yang sehat! Mauu..ikutan..

    BalasHapus
  7. lewat ym aja el :) huehehehehe.....hai semua saya peserta baru lohhhh :). Asik...asikkk ayooo mari memasakkk :)

    BalasHapus
  8. el, gua penonton aja deh, gua akan kopas setiap resep yang diposting hehe.. tapi gua sama sekali gak pede buat ikutan :P
    ayo2 posting resep yang enak2 ya ibu2 :D

    BalasHapus
  9. Waah dah lama ga mampir, ada masak2an nih..
    aku jga pengen ikutt donk. Tapi aku ikutnya nyusul pas bulan Maret akhir boleh ga? abisnya tgl 15 tuh hari Hnya gw pindahan nih el, trus sebulan pertama gw di serviced apt/hotel dulu sambil cari2 tmpat tinggal ^^ *bnyk maunyaa yaa ibu yg satu ini hehe*

    ps: berita gembiranyaa memasak 15 menit boleh jga tuh el, ditunggu yaa

    BalasHapus