09 Februari 2010

It's BalancE

Hari ini gw merasa it's really not my day. Haha.. First day of period always make my mood up and down. Usually I got angry very very fast. Emang pada dasarnya, gw memang orgnya ga sabaran, judes, cepet marah.

Siang pas mo lunch, dpt laporan Sonny telat jemput Axel. 30 mnt. Jam 12 harusnya, 12.30 masih di jalan. Kemarin jam 12 on time ajah, Axel udh ampir pingsan di mobil. Apalagi hari ini. Gw sih takut dia kecapean doank. Kalo amit2 sampe sakit, gw jg yg bakalan susah, bakal dipotong gaji, diomelin emak gw karena keganjenan, anak masih kecil udh disekolahin.

Kelar lunch, ada yg komplen karena berasa diomelin ama salah seorang staff. Padahal staff itu gw yg suruh utk ngecheck what happened sampe kiriman bisa terlambat. Bukan nyari siapa yg salah, tp cari tahu ada kesulitan apa sampe bs telat.

Abis itu, telp supplier, nanya knp brg urgent kok blm dikirim, pdh katanya ready stock. Ga tahunya, dia bilang udh kirim email minta gw ubah harga di PO. Ha? Kirin ke siapa? Rupanya ke Purchaser mother company tempat gw kerja. Lagipula ga cengli ya. Gw terima penawaran tgl 2 Feb, dlm rupiah. Tgl 3 Feb, gw udh terbitin PO. Hari ini tgl 9 Feb, br terima permintaan revisi PO convert pake euro dan lbh mahal, itupun salah org, ga inform ke gua. Lha posisi gw kejepit. Di satu sisi, gw ogah donk ganti PO. Itu merugikan perusahaan. Enak aja. Dr sisi manapun, ga etis dah. Jelas2 di penawaran rupiah ditulis, penawaran berlaku sampai 4 Maret. Di sisi lain, kalo gw ga ubah PO, brg ga dikirim pdh urgent. Aduu, bete banget.

Ada lagi, banyak org nanya ama gw, mau kirim brg ke site tertentu, gimana caranya. Special case, numpang ama perusahaan yg hire kita as kontraktor. Gw sama sekali ga tau mo ada pengiriman, ga ada inform apa2. Mereka terima info sepotong2, tp bawa2 nama gw. Gw kaga ngarti sama sekali. Mana ada manager yg nanya sama manager lainnya, gimana pengiriman ini. Dijawab, 'tanya LC donk, kan semua pengiriman hrs lewat LC'. Jeeeee... Mana gw tau, ga ada inform apa2 ke gw. Sampe gw nekad telpon tuh kontraktor, tny apa bener mo ada kapal. Untung bener. Cuma pan gw kesannya tolol ya, masa perusahaan mau nitip brg ama dia, gw bkn nanya perusahaan gw, malah nanya ama dia yg dititipin brg. Hihiihii...

Ampe malam, gw berasa, waahhh.. Bener2 not my day dah. Mana beli madu Royal Jelly ama Yulia, td gw mo minum, botolnya kekunci keras banget, ga bs dibuka. Plusss nginjek tai anjing pulak. Hiksss...

Maleman dikit, gw terima duit, hasil jualan semprong. Ahhh.. Lumayan banget. Trs gw pikir2 lagi, beruntung banget gw masih bs dpt sampingan begini. Mana adonan terakhir yg manggang si Heni, gw terima duit doank. Wakakkakaa...

Trs, gw inget lagi, td pagi dpt berita dr Miss, Axel pinter, ga nangis, ga ngompol kemaren (hr ini ngompol bokk), trs bs duduk diam di kelas, ga lari2an.

Pipit laporan, Axel nangis pas pulang, mo barisnya paling depan, ga mau paling belakang. Wakkaka.. Anak gw bakat pemimpinnya udh keliatan dr kecil ya.

Trs gw mikir lagi, tuh madu mahal bener, gw beli pk duit semprong. Bukan cuma 1, tp 2 botol, buat Axel ama gw.

Trs, Sonny telp. Bilang dia dikasih cito (usus babi) ama dodol dan kue ama langganannya.

And, gw dikasih nastar ama temen gw. Segede bola pingpong. Enak banget.

Plus gw dpt kado ultah dr Maryna. Thanks ya Sis. Haha.. Sepasang baju kembar buat gw ama Axel.

Dannn, gw inget, gw pesen anggur yg autumn, muahaalll utk ukuran gw, dan ga mungkin gw sanggup beli last year, tp gw bisa pesen taun ini.

Weellll, gw jadi ingat. Tuhan kita adalah Tuhan yg Adil, Tuhan yg Paling Baik, Tuhan yg Maha Pemurah.

Now, I Think it's balance ya. Haha.. God has given me a lot of unhappiness things, but He also Given me a lot of joyFull and happiness, much much much more than sadness things that happened to me. Hihi.. Kaga balance juga donk ya, masih banyakan bagusnya, drpd nyebelinnya ya.

Yuks, kita hitung berkat Tuhan satu persatu, pasti ga ada habis2nya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

13 komentar:

  1. yup yup balance... jadi happy ending ya el! :D

    BalasHapus
  2. Sip deh, LC :)
    Btw, semprongnya gak bisa dikirim TIKI yah? :D

    BalasHapus
  3. bettuuuul. setelah hujan muncul pelangi. God is good.

    BalasHapus
  4. Gw selalu percaya kalo blessing buat anak Tuhan tuh pasti ga pernah kekurangan..mgk ga selalu berlebih, tapi pasti cukup..!!

    BalasHapus
  5. wow.. nastar segede bola pingpong??
    gua doyan banget nastar, tapi gua gak pernah makany ang segede bola pingpong... ngebayanginnya aja gua ngences el..

    BalasHapus
  6. Yuppp.. daripada ngitungin kesusahan kita mendingan ngitungin berkat yang ga ada abisnya yah.. hati riang masalah hilang hehehee...
    Gw juga mau belajar kayak elo biar gak gampang stress....

    BalasHapus
  7. Bener banget L kayak g yg waktu itu salah transfer 130 ribu besokannya laki g bilang ada promo kompas dpt angpao 100 rb kalo belanja 500 ribu di hyper. Trus minggunya g menang tantangan dari Gokana dapet voucher makan sejumlah 22 ribu trus satu lagi tiba2 smart g ada yg isi pulsa 10 ribu hahahha kalo ditotal jadi balik modal. Mmmm bener2 balance....

    BalasHapus
  8. LC, koq elu bisa siy ngeblog pake BB?? kagak pusing apa ya ama tulisan kecil2nya??

    elu pake BB apa mangnya Siey??

    BalasHapus
  9. @arman: ho oh

    @Windy: hihi..

    @Lena: God is good

    @Elrica: Amin

    @Viol: beneran segede pingpong. Enak banget. Mana isi nanasnya buanyakkkkk.

    @Xiao: haha.. Utk sampai tahap ini, sudah melalui perjuangan panjang Bu, beda banget ama gW masa muda.

    @Liza: bener pannnnnn.

    @Fabi: haha.. Onyx. Pan gw iseng. Skg pk ‪ asik. Begitu kepikiran mo nulis apa, lsg bs posting. Pan kirimnya dr email. Tulisan email pan bs di stel segede yg kita mau.

    BalasHapus
  10. Jadi minggu ini, sin cia dengan berkat melimpah :D

    kata Axel *Mommy, angpao Axel yang gede yah, biar berkatnya Mommy tambah banyak lagi*

    BalasHapus
  11. udah ga bete lg donk El, kan yg didapet juga lebih :) *angpaunya bagi ke gue ya* :D

    BalasHapus
  12. brandon juga doyan anggur autumn (yg bikin ipar gua keki karena dikiranya anak gua kerakusan, huhuhu. mengingatkan aku kejadian itu, hiks hiks)

    jadi udah lebih calm down dong sekarang? kalo gua di kantor juga judes loh!

    BalasHapus
  13. El, dimana ada kesusahan pada akhir na ada hikmah/pahala dan itu gw percaya bangeth...karena Tuhan ga pernah tinggalin umat na

    keep the faith yah mom...

    btw PS. buat buka tutup2an yg keras bisa beli di daiso tuh (kaya lembaran karet) dan kalo madu emank pertama kali buka suka keras krn madu kan ada gas na jd kaya kesedot gitu..(bener ga fisika gw..wkwkwkwk, sok teu...^_^)

    BalasHapus